Menuju Debat, Jubir ERJI : Tidak Ada Persiapan Khusus

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 03 Nov 2020 20:19 WIB

Menuju Debat, Jubir ERJI : Tidak Ada Persiapan Khusus

i

 Jubir Tim Pemenangan Eri Cahyadi dan Armuji, Aprizaldi .SP/Byta Indrawati.

Persiapan Eri adalah Kerja Belasan Tahun untuk Surabaya

SURABAYAPAGI, Surabaya – Sehari sebelum debat, Jubir Tim Pemenangan Eri Cahyadi dan Armuji, Aprizaldi, mengatakan, bila tak ada persiapan khusus yang dilakukan oleh Eri maupun Armuji.

Baca Juga: Pantang Menyerah Jika Kalah Nyaleg, Vicky Prasetyo: Kan masih ada Pilkada, Kita Lihat Nanti

”Kami tidak ada persiapan khusus. Persiapan Mas Eri adalah belasan tahun menggeluti masalah dan mencarikan solusinya untuk rakyat Surabaya, sebagaimana beliau lakukan selama di Pemkot Surabaya,” ujarnya, Selasa (3/11/2020).

”Kalau Cak Armuji, persiapannya sudah puluhan tahun membela dan menghadirkan solusi kepada warga sebagai anggota dan ketua DPRD Surabaya,” imbuh Aprizaldi.

Sehari menjelang debat, kata Aprizaldi, yang dilakukan Eri dan Armuji tetap seperti biasa, yaitu mendengarkan masukan warga di berbagai kampung dan wilayah di Kota Pahlawan.

”Mas Eri dan Cak Armuji itu lebih suka mendengar, bukan minta didengarkan. Jadi mereka tetap keliling seperti sudah dilakukan sejak belasan hingga puluhan tahun karir mereka di birokrasi maupun parlemen. Hal ini berbeda dengan pihak lain yang baru muncul ke permukaan berusaha merayu warga ketika Pilkada akan digelar,” ujar aktivis muda tersebut.

Baca Juga: Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar Unggul di TPS Eri Cahyadi Mencoblos

Aprizaldi menambahkan, dengan rekam jejak dan pengalaman bekerja nyata untuk rakyat Surabaya itulah, Eri dan Armuji bakal lebih lugas menyampaikan segala pernik tantangan dan solusi untuk warga.

”Insya Allah, A sampai Z beliau memahami secara detail tentang Kota Surabaya. Sehingga besok akan lebih lugas menyampaikan tantangan dan solusi, tetap dengan santun,” pungkasnya.Byt

 

Baca Juga: Wali Kota Eri Cahyadi Sampaikan Pesan Jurdil untuk Warga Surabaya

 

 

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU