Menyandang No 3, Kader PDIP Surabaya Geber Sosialisasi pada Masyarakat Luas

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 19 Des 2022 16:41 WIB

Menyandang No 3, Kader PDIP Surabaya Geber Sosialisasi pada Masyarakat Luas

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - PDI Perjuangan Kota Surabaya menyatakan mantap memakai nomor 3 pada Pemilu tahun 2024. Dilakukan sosialisasi secara masif oleh kader-kader banteng di Kota Pahlawan kepada warga masyarakat luas, melalui langkah-langkah yang sistematis. 

Itu menyusul penetapan nomor parpol peserta Pemilu 2024 oleh KPU RI beberapa hari lalu. Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya, Adi Sutarwijono, mengatakan seluruh kader banteng sumringah gembira menyandang nomor 3, nomor lama PDI Perjuangan pada Pemilu 2019. 

Baca Juga: PDIP Surabaya Siapkan 16.334 Saksi di Pemilu 2024

“Mari kita kabarkan kepada masyarakat luas, kita sosialisasikan dengan intens, bahwa PDI Perjuangan menyandang nomor 3 dalam Pemilu 2024. Agar itu menjadi berkah, keberuntungan, dan buah yang positif dari kerja-kerja kita selama ini, yakni menang Pemilu 3 kali berturut-turut alias hattrick,” kata Adi Sutarwijono, Senin (19/12/2022). 

“Bendera-bendera PDI Perjuangan kita kibarkan, dengan tertulis nomor 3, di seluruh wilayah Kota Surabaya dan di rumah-rumah pengurus PDI Perjuangan, kader, anggota dan simpatisan,” kata Adi. 

Hari Minggu kemarin, Adi bertemu kader-kader PDI Perjuangan di Kecamatan Krembangan, Tegalsari dan Gayungan. Ia juga rapat internal dengan fungsionaris DPC PDI Perjuangan, serta bertemu dengan kalangan Satgas PDI Perjuangan. 

Pertemuan itu dihadiri Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya Baktiono, Wakil Ketua Sjukur Amaludin, Wimbo Ernanto, Dyah Katarina, Siti Maryam, Khusnul Khotimah, Wakil Sekretaris Anas Karno dan Achmad Hidayat. 

“Sosialisasi PDI Perjuangan yang menyandang nomor 3  terus dilakukan, masif dan intensif, di seluruh wilayah Kota Surabaya. Sehingga tidak ada ruang tersisa yang tidak tersentuh,” kata Adi. 

Baca Juga: Nobar Debat Capres di Posko-Posko PDIP Surabaya, Ganjar Pranowo Panen Pujian dari Warga

Adi menyampaikan sosialisasi itu merupakan bagian dari gerakan PDI Perjuangan untuk memenangkan Pemilu 3 kali berturut-turut pada tahun 2024 mendatang. 

“Salam metal. Merah total, menang total,” kata Adi Sutarwijono mengacungkan 3 jari, bersama-sama kader-kader PDI Perjuangan Kota Surabaya. 

Dikatakan, kader-kader PDI Perjuangan yakin nomor 3 merupakan keberuntungan dan membawa keberkahan. Yakni, melahirkan dukungan mayoritas warga masyarakat dalam Pemilu 2024. 

Baca Juga: Jelang Akhir Tahun, DPRD Surabaya Optimalkan Pengawasan

“Tentu saja ini harus dibarengi dengan kerja-kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas, bergotong royong dengan warga masyarakat, tidak pernah henti dilakukan kader-kader banteng. Dengan semangat api nan tak kunjung padam,” kata Adi, yang juga Ketua DPRD Kota Surabaya. 

Dikatakan, disusun langkah-langkah gerakan yang konkrit untuk sosialisasi nomor 3. Seperti mengganti profil picture pada foto WA, memviralkan melalui media sosial dan media massa, dan pencetakan alat-alat peraga termasuk mengibarkan bendera-bendera PDI Perjuangan dengan meriah. 

“Juga dalam pertemuan atau perjumpaan, dalam interaksi langsung dengan masyarakat luas. Kita bergotong royong, bergandeng tangan satu sama lain, bergerak bersama-sama rakyat untuk mewujudkan kemenangan 3 kali berturut-turut alias hattrick pada Pemilu 2024,” akata Adi. Alq

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU