Mewah! Rumah Sambo Bak Rumah Konglomerat

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 30 Agu 2022 20:20 WIB

Mewah! Rumah Sambo Bak Rumah Konglomerat

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Baru saat ada rekonstruksi, rumah mantan Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo terekam. Tampak sangat mewah seperti rumah konglomerat. Rumah berlantai tiga ini dipasang lift.

Rumah Ferdy Sambo yang terletak di Saguling, Duren Tiga, Mampang, Jakarta Selatan. Rumah Sambo, menjadi pembicaraan diantara penyelenggara rekonstruksi.

Baca Juga: Kapolres Pasuruan Kota Berhasil Ungkap Kasus Pembunuhan hingga Curanmor di Bulan Ramadhan

Meski rekontruksi berlangsung tertutup, masyarakat bisa melihat ruang ruangan rumah Sambo, melalui tayangan Polri TV.

Furniture rumah Ferdy Sambo terlihat didominasi warna putih gading, krem, dan abu-abu. Sangat mewah. Lampu rumah juga dari kristal yang mewah. Warna runah  Sambo juga terlihat hangat dengan nuansa didominasi warna kuning emas.

Di reka adegan ke 27 terlihat Ferdy Sambo dan istrinya Putri Candrawathi berada di sebuah ruang keluarga yang dikelilingi sofa mewah dan empuk.

Di ruangan tersebut juga dihiasi dengan lampu gantung mewah. Saking mewahnya, persis di samping ruangan keluarga tersebut terdapat lift.

Baca Juga: Dua Pelaku Pembunuhan di Pakis Berhasil Diringkus Satreskrim Polres Malang

Lift berpintu warna emas dan kaca.  Lift terlihat berada persis di depan sebuah pintu ruangan. Kebetulan salah satu tersangka Brigadir Ricky Rizal sempat melakukan reka adegan di depan pintu lift tersebut.

 

Tas-Tas Mewah Putri

Baca Juga: Dipenuhi Kejanggalan, Saksi Perampokan Tragis di Desa Imaan Gresik Ditemukan Tewas di Kebun Jagung

Suasana dalam lift juga tampak mewah dengan dihiasi cermin. Tertulis di depan pintu lift angka 3 yang menandakan rumah tersebut memiliki tiga lantai.  

Berdasar pantauan dari YouTube Polri TV di sela-sela proses rekonstruksi terlihat di dalam rumah tersebut sederet tas mewah berbagai merek yang diduga milik istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi. Tas-tas tersebut terlihat disimpan di dalam lemari kabinet kaca.

Kemewahan keluarga Sambo, ditunjukan olej Putri Candrawati yang saat rekonstruksi mengenakan Outfit Serba Putih . Putri Candrawathi tak memakai baju tahanan seperti Sambo, suaminya. n jk/erc/rmc

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU