Miliki Image Seksi, Marion Jola Hobi ke Kafe dan Klub Malam

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 26 Mar 2023 12:13 WIB

Miliki Image Seksi, Marion Jola Hobi ke Kafe dan Klub Malam

i

Marion Jola. SP/ Sby

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Marion Jola yang kini sukses meniti karier menjadi penyanyi usai mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol pada 2017 silam memang identik dan kerap dibilang seksi. 

Menanggapi komentar tersebut Marion Jola merasa tak masalah dengan image yang ia miliki saat ini. Image itu telah diemban Marion Jola sejak awal kariernya di industri hiburan Tanah Air. 

Baca Juga: Kenakan Mini Dress Hitam, Dicibir Terlihat Tua

Marion Jola mengaku tak masalah dengan hal itu. Ia menganggap itu menjadi risiko pekerjaan yang dijalaninya. Bagi Marion Jola, beberapa netizen belum bisa menerima dan terbiasa melihat perempuan berpakaian seksi.

"Aku menganggap itu sebagai risiko, konsekuensi being sexy dan public figure, di saat netizen kita belum siap menerima konsep itu dengan biasa aja," ujarnya, Minggu (26/03/2023).

Selain itu, Marion Jola juga tak pernah membaca komentar negatif dari netizen kepadanya. Ia percaya, tak membaca komentar itu akan membuat kehidupannya jauh lebih baik.

"Itu risiko saya, risiko pekerjaan and I'm fine with it, selama aku nggak membacanya satu persatu i feel ok," ucap Marion Jola.

Namun, Marion Jola memang menyukai dirinya dengan keadaan seksi sejak kecil. Ia suka bergaya lebih dewasa dari usianya sejak kecil.

"I love to be sexy," tutur Marion Jola.

"Nggak tahu kenapa I love being sexy dan nggak tahu since when, tapi kayaknya dari SMP itu memang udah suka bergaya lebih dewasa," sambungnya.

Selain itu, Marion Jola juga mengaku sempat mengalami culture shock hingga star syndrome. Ia kaget dengan pergaulan di Jakarta yang begitu gemerlap dengan kehidupan malamnya. 

"Pergaulannya banyak dunia malamnya. Ternyata, orang keren banget kalau live music, dugem," ungkap Marion Jola dalam tayangan YouTube VINDES, dikutip Minggu (26/03/2023).

Perempuan yang akrab disapa Lala ini pun kaget, terlebih saat itu namanya tengah naik daun.

Dirinya beranggapan, menghabiskan waktu dengan hangout di kafe hingga kelab malam akan terlihat kece dan membuatnya keren.

"Aku pikir menjadi keren itu dengan going out di atas jam 9 itu," ucapnya.

Namun ia harus membayar mahal ketika sering pergi ke kelab malam. Sebab, keesokan harinya ketika jadwal manggung suaranya serak sehingga mengganggu pekerjaannya sebagai penyanyi. dsy/dc/st


Editor : Desy Ayu

BERITA TERBARU