Mimpi Bertemu Bidadari, Warga Gumukmas Temukan Lele dengan 2 Mulut

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 14 Feb 2021 18:10 WIB

Mimpi Bertemu Bidadari, Warga Gumukmas Temukan Lele dengan 2 Mulut

i

Firda (45) tengah menunjukkan ikan lele bermulut dua. SP/Nyot

SURABAYAPAGI.COM, Jember - Unik dan sangat membuat bulu kuduk merinding.Hal itu yang dirasa Warga Dusun Pulorejo, Desa Menampu, Kecamatan Gumukmas bernama Firda (45) ketika menemukan ikan lele dikubangan rawa dibelakang rumahnya, Sabtu (13/2/2021).

Singkat cerita pak Firda pada saat sore menjelang magrib tersebut sedang pulang dari mencari rumput tidak jauh dari rumah nya. Pas melewati kubangan air di rawa rawa dia mendengar percikan suara keras dari dalam air yang membuat dirinya penasaran ada ikan besar apa sebenarnya dari tempat sekecil itu.

Baca Juga: Pemkab Jember Gelar Apel Siaga Gerakan Pangan Murah

Tak selang beberapa saat dirinya turun ke kubangan dan  rasa penasaran semakin menjadi jadi tak kala dirinya dengan tangan kosong mencari cari di lokasi berlumpur pekat itu dirinya menangkap sebuah ikan jenis lele.

Namun saat dibawa ke permukaan dirinya langsung melemparkan ikan tersebut tatkala dirinya melihat dari dekat ada keanehan dari lele ukuran 20 Centi tersebut. Ternyata lele tersebut bermulut dua dan mempunyai kumis dua juga.

"Saya masih gemetar sekali sampai sekarang mas, kok ada ikan lele bermulut dua di atas dan dibawah. Baru kali ini saya temukan lele dengan keanehan seperti ini," ucap Pak Firda Sambil menunjukan lele yang ia pegang dirumahnya.

Baca Juga: Puluhan Warga di Jember Diduga Keracunan Takjil Massal yang Dibagi-bagikan di Jalan

Pak Firda juga menceritakan sebelum menemukan lele aneh ini dirinya bermimpi aneh  bertemu orang yang sangat cantik yang mempunyai sayap seperti cerita cerita di TV.

Dari keanehan temuan lele itulah ia bersama keluarga mengurungkan niatnya untuk mengkonsumsi dan memilih memelihara di dalam toples yang terbuat dari kaca tersebut. Padahal rencananya dirinya bersama keluarga akan makan bersama sama saat malam Minggu tiba.

Baca Juga: Takut Tersaingi di Pilbup, Sejumlah Oknum Rusak Gambar Gus Fawait di Jember

Alhasil dari temuan warga Pelurejo yang diunggah di sosial media Facebook tersebut membuat beberapa warga datang dan melihat langsung dari dekat serta ada salah satu warga juga hendak membelinya dengan harga 500 ribu rupiah.

"Ini lele unik, saya hendak membeli kepada si penemu namun sama yang bersangkutan tidak diperbolehkan dirinya berucap jika lele ini mau dirawat dengan baik," ucap Subur warga yang hendak membeli lele unik berjenis betina tersebut. nyot

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU