Mini Dressnya Terlalu Seksi...

Marion Jola

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Baru-baru ini Marion Jola belum lama ini tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-21 bersama orang-orang tersayang. Namun bukannya dipuji justru penampilannya jadi cibiran dari warganet karena dinilai tak seperti umurnya dan terlihat tua.

Hal ini terlihat dalam unggahan di akun Instagram pribadi. Dalam unggahan itu, Marion Jola mengenakan gaun mini berwarna hitam dengan tali spaghetti, dan menggerai rambutnya. Sebagai pemanis, dia menyelipkan sebuah bunga di daun telinganya.

Penampilan Marion Jola yang seksi itu langsung mendapat banyak perhatian. Ia tampak memilih makeup bold dan gaya rambut curly. Jola pun semakin cantik dengan aksesori mawar merah di rambutnya.

"21 dapat kejutan dan dirayakan #forevergrateful," tulis Marion Jola, dikutip Senin (14/6/2021).

Postingan Marion Jola itu langsung dibanjiri ucapan selamat ulang tahun dari rekan-rekan sesama artis dan warganet. Mereka memberikan doa terbaik untuk Marion Jola.

"Happy bday kak," kata Tissa Biani. "Happiest bday to you loveeeeeee @lalamarionmj Tuhan Yesus memberkati selaluuuu cantikkkk makin sukses yaaaa," ucap Felicya Angelista. "Happy birthday lalaa," ujar Rachel Vennya.

Ucapan selamat itu langsung mendapat tanggapan dari Marion Jola. Ia mengucapkan terima kasih atas semua ucapan dan doa untuknya.

"Terima kasih untuk semua ucapan dan doa dari teman-teman semua. Aku sangat bersyukur. Maaf belum bisa reply satu per satu, im forever grateful to have all of you, Peluuukk jauhhh," tutur Marion Jola. "Terima kasih untuk ucapan nya teman-teman semua maaf ga bisa bales satu satu. Bersyukur banget akuuu peluk jauh."

Tak hanya 'dihadiahi' pesta, Marion Jola juga membocorkan kado spesial yang dia terima di ulang tahunnya kali ini. Kado itu adalah dia meneken kerja sama dengan label artis Universal Music Indonesia.

"Signing contract (teken kontrak) pertama adalah hadiah ulang tahun ter ter," ujar Marion Jola lewat Insta Story, pada 12 Juni 2021.

Namun meski begitu, penampilan Marion Jola justru mendapat nyinyiran dari warganet. Ada sejumlah warganet yang menyebut penampilan Marion Jola itu dinilai tak seperti gadis 21 tahun.

"Hah 21?" komentar salah satu netter. "Aku pikir 31," kata netter lain. "21 kek 30," tambah netter lain. "Sumpah kirian gua dia 29 kaaak wkwk," sahut netter lain. er/dsy