Minta Didoakan, Kapolres Gresik Silaturahmi ke Habib Ismail

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 29 Sep 2021 13:17 WIB

Minta Didoakan, Kapolres Gresik Silaturahmi ke Habib Ismail

i

Kapolres AKBP Mochamad Nur Azis saat bersilaturahmi di kediaman Habib Ismail. SP/IST

SURABAYAPAGI.COM, Gresik - Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis sebagai pejabat baru melanjutkan kunjungan silaturahmi ke sejumlah tokoh agama. Selasa (28/9) kemarin Alumni Akpol 2022 itu menemui pemuka agama keturunan Arab Habib Ismail. 

Kunjungan silaturahmi ini dilakukan kapolres ke kediaman pemangku pengajian Al Wafa Habib Ismail di Jalan KH Syafii No.173 Desa Suci, Kecamatan Manyar, Gresik.

Baca Juga: Polisi Gresik Tangkap Seorang Pelaku Perampokan Sadis yang Bunuh Korbannya

Dalam kunjungan tersebut Kapolres didampingi Kasat Lantas AKP Engkos Sarkosi, Kasat Reskrim IPTU Wahyu Riski Saputro, Kapolsek Manyar AKP Windu Priyo Prayitno. Ikut hadir Ketua MUI Gresik KH Mansoer Sodiq.

Kunjungan diawali dengan perkenalan kapolres sebagai orang baru kepada tuan rumah. Kapolres dan Habib Ismail melanjutkan berbincang dengan penuh keakraban. 

Baca Juga: JIIPE Peduli Salurkan 2000 Paket Sembako bagi Anak Yatim dan Dhuafa

Pada kesempatan itu kapolres menyampaikan agar selama kepemimpinannya bisa diberikan dukungan untuk menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Gresik.

Menurut Kapolres kegiatan ini dilakukan sebagai upaya merangkul tokoh agama untuk bersama-sama saling bersinergi mendukung polres dalam menjaga kamtibmas.

Baca Juga: Korban Gempa di Bawean dan Tuban Terima Bantuan

“Silaturahmi memang terus saya lakukan untuk memperkenalkan diri ke sejumlah kalangan guna meminta doa dan semoga berkah dalam tugas. Termasuk ke tokoh agama sejak hari pertama menjabat Kapolres Gresik,” jelasnya.

 

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU