Minta Dinikahi, Selingkuhan di Jakut Berakhir Disetubuhi dan Dibunuh dengan Bed Cover

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 29 Mei 2023 14:19 WIB

Minta Dinikahi, Selingkuhan di Jakut Berakhir Disetubuhi dan Dibunuh dengan Bed Cover

i

Illustrasi pembunuhan berencana. SP/ JKT

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Ditemukan mayat berjenis kelamin wanita berinisial T (43) dalam karung di kolong tol Cibitung-Cilincing, Jakarta Utara pada Minggu (28/05/2023). Korban dan pelaku diketahui saling kenal melalui aplikasi kencan.

Hal itu dibenarkan oleh Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi yang mengatakan keduanya berkenalan melalui aplikasi kencan.

Baca Juga: Kapolres Pasuruan Kota Berhasil Ungkap Kasus Pembunuhan hingga Curanmor di Bulan Ramadhan

"Volly Willy Aritonang mengaku mengenal korban di aplikasi dating Similar," kata Hengki.

Sementara itu, Kanit 2 Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Maulana Mukarom mengatakan, korban sempat disetubuhi pelaku Volly Willy Aritonang (54) sebelum dibunuh. 

"Ada persetubuhan sebelum pelaku bunuh korban," jelasnya, Senin (29/05/2023).

Menurutnya, korban merupakan selingkuhan pelaku. Pelaku tega membunuh korban dengan cara dibekap menggunakan selimut bed cover.

Baca Juga: Dua Pelaku Pembunuhan di Pakis Berhasil Diringkus Satreskrim Polres Malang

"Korban pacaran suka sama suka, terus korban menuntut keseriusan, cekcok-cekcok sampai pelaku menindih korban dengan bed cover sehingga tewas," ujarnya.

Motif Pembunuhan Terungkap

Diketahui, motif pelaku membunuh korban yang merupakan selingkuhannya gara-gara diajak nikah. Keduanya terlibat percekcokan lantaran korban mengajak pelaku untuk menikah.

Baca Juga: Dipenuhi Kejanggalan, Saksi Perampokan Tragis di Desa Imaan Gresik Ditemukan Tewas di Kebun Jagung

Namun, karena pelaku sudah mempunyai istri dan takut hubungan gelapnya terbongkar, pelaku lantas memutuskan menghabisi nyawa korban dengan cara dibekap menggunakan selimut.

"Korban menuntut untuk dinikahi oleh Volly WA. Namun Volly WA sudah beristri. Karena panik dan takut diketahui istrinya, Volly WA membekap korban dengan selimut yang sudah di-laundry sehingga korban meregang nyawa," kata Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Titus Yudho Ully, Senin (29/05/2023).

Saat ini Volly Willy dan pelaku lainnya, M Furqon (52), sudah diamankan. Keduanya ditangkap tim gabungan Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakut. Tim tersebut dipimpin AKBP Titus Yudho Uly, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara, AKBP Iverson Manossoh dan Kanit 2 Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Maulana Mukarom. dsy/dc

Editor : Desy Ayu

BERITA TERBARU