Minta Dukungan Nominasi iHeartRadio Malah Direspon Sinis Fans Sendiri

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 08 Apr 2021 15:35 WIB

Minta Dukungan Nominasi iHeartRadio Malah Direspon Sinis Fans Sendiri

i

Agnes Monica alias Agnez Mo. SP/ JKT

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Penyanyi go internasional Agnes Monica alias Agnez Mo kembali masuk dalam daftar nominasi iHeartRadio Music Awards 2021 dan bersaing dengan para nomine lainnya adalah ARMY (Bangtan Boys), Beliebers (Justin Bieber), BLINK (Black Pink) serta masih banyak lagi.

Namun, alih-alih mendapat banyak disambut baik, unggahan Agnez ini malah direspons sinis oleh beberapa penggemarnya. 

Baca Juga: Ungkit Masalah Restu Orang Tua, Putri Anne Ngaku Nyesel Nikahi Arya Saloka

Hal tersebut bermula saat Agnez Mo meminta dukungan pada fans nya ‘Agnation’ yang dulunya bernama Nez in the Club (NIC) itu melalui voting lewat unggahan di Instagram. Tampak Agnez me-repost unggahan dari akun Instagram resmi @iheartradio.

Tak lupa juga, Agnez juga memberi tahu cara fansnya agar bisa memberikan vote. "LETS GO #AGNATION. Voting resmi dibuka Lihat nominasi Anda untuk #iHeartAwards 2021. Beri suara di Twitter menggunakan hashtag yang sesuai dan berikan suara secara online di iHeartRadio.com/Awards!!! Ayo pergi!!!!" isi caption postingan Agnez, dikutip Kamis (8/4/2021).

Baca Juga: Asmara dengan Rizky Irmansyah Diduga Kandas, Nikmir Curhat Dianiaya Mantan Kekasih

Bukannya di dukung, justru fans dari Agnez Mo ini menyebut tak akan memberi vote untuk kategori tersebut. Salah satu alasannya karena para penggemar kecewa lantaran Agnez yang tak segera mengeluarkan MV untuk beberapa lagu terbarunya.

Baca Juga: Heboh! Nagita Gendong Bayi Perempuan Bernama ‘Lily’, Warganet Kaitkan dengan Ramalan Hard Gumay

"Ogahhh kagak mau lagi gw dukung. Lo aja kagak peduli ama fans lo. Giliran butuh fans baru deh lo muncul. Ngeluarin MV aja kaga jelas lo @agnezmo," komentar netizen. "MV dulu deh, gausah nambah2in kerjaan," sahut netter lain. "Kita sebagai fans dikadalin mulu sama idola kita!! Masa iya lagunya banyak yg udah keluar belum ada yg keluar MV nya?" smabung lainnya.

Bukan hanya itu, alasan lain fans Agnez enggan memberi vote lantaran mereka melihat saingan yang sangat berat. Salah satunya fans dari boygroup BTS, yaitu ARMY. Para penggemar Agnez tampaknya sudah mengetahui betapa kuat dan solidnya ARMY dalam hal mendukung BTS. Dsy19

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU