Miss Hijab Indonesia 2021 Dapat Tawaran S2 Gratis dari Wabup Gus Barra

Gus Barra menyambut kedatangan Nurul Iftitah juara Miss Hijab Indonesia 2021. SP/Dwy AS

SURABAYAPAGI.COM, Mojokerto - Wakil Bupati Mojokerto, Gus Barra mendapat tamu istimewa dari Miss Hijab Indonesia 2021, Nurul Iftitah, di kampus di Kampus IKHAC, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Rabu (16/12). 

Petinggi Pemkab Mojokerto ini menyambut hangat kehadiran sang juara Beauty Pageant Muslimah yang berhasil menyingkirkan 80 peserta kontes dari perwakilan berbagai wilayah di seluruh Indonesia yang datang bersama keluarganya.

Ketua Ikatan Alumni Al-Azhar Indonesia (IAAI) Jawa Timur ini mengaku bangga, warga Kabupaten Mojokerto bisa memenangi kontes kecantikan tingkat nasional.

"Warga Kabupaten Mojokerto harus bangga, ada putri daerah yang bisa tampil dan menjadi juara di kontes  nasional. Ini mengharumkan nama Kabupaten Mojokerto," ujarnya.

 

Gus Barra juga menyempatkan  mendengar secara langsung cerita perjuangan berat Nurul hingga akhirnya meraih gelar Miss Hijab Indonesia 2021 dalam grand final miss hijab di tingkat nasional yang digelar di Surabaya beberapa waktu yang lalu.

"Tekad dan semangatnya luar biasa, ini yang patut dicontoh generasi muda Kabupaten Mojokerto. Usaha tak akan menghianati hasil tentunya," tukasnya.

Putra dari pemilik Ponpes Amanatul Ummah ini  juga menawarkan program S2 gratis di Kampus IKHAC kepada Miss Hijab Indonesia 2021. Ini merupakan kado spesial Gus Barra atas kegigihan Nurul dalam berjuang mengharumkan nama Mojokerto.

Gus Barra yang juga sebagai Ketua Program Pengentasan Kemiskinan Kabupaten Mojokerto ini juga mempunyai misi untuk berbuat dengan segala upaya membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan dan berusaha meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Serta mendukung penuh para pelajar yang telah berprestasi yang ekonominya lemah, seperti misi dari Ketua Program Pengentasan Kemiskinan Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak.

"Saya selalu mendukung penuh kepada para pelajar yang berprestasi, apalagi dia dari kalangan tidak mampu. Saya bersyukur, atas prestasi Nurul Iftitah yang berhasil menjadi Miss Hijab Indonesia 2021. Kepada Nurul Iftitah, tidak boleh sombong dan takabur setelah berprestasi. Tetaplah selalu rendah hati, pertahankan prestasi itu dan patuhilah orang tuamu serta selalulah rutin beribadah kepada Allah Swt." pesannya.

Terpisah, Nurul Iftitah mengaku senang dengan sambutan hangat Gus Barra. Ia juga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Gus Barra, yang dianggap sangat mendukung baik materi dan non materi untuk perjuangannya dalam meraih Miss Hijab Indonesia 2021.

"Matur suwon sanget kepada Gus Barra atas segala perhatiannya selama ini. Sukses saya menjadi Miss Hijab Indonesia 2021 ini, tak lepas dari dukungan orang tua saya dan semua pihak, termasuk Gus Barra. Saya sangat senang mendapat tawaran program S2 gratis dari Gus Barta," ungkapnya. Dwi