Misteri Pembunuhan Janda di Lumajang Terkuak, Pelaku Suami Siri

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 05 Des 2022 13:41 WIB

Misteri Pembunuhan Janda di Lumajang Terkuak, Pelaku Suami Siri

i

Proses rekontruksi pembunuhan wanita di Kabupaten Lumajang.

SURABAYAPAGI.COM, Lumajang – Misteri  kematian Dian Tri Silvia (24), janda dua anak yang tergeletak tak bernyawa di area persawahan Dusun Karanglo, Desa Gedangmas, Kecamatan Randuagung, Kabupaten Lumajang, pada Jum’at (28/10/2022) akhirnya terungkap.

Jatanras Polda Jatim pun berhasil meringkus terduga pelaku saat bersembunyi di kediaman kerabatnya, yang berlokasi di salah satu kawasan, Kabupaten Sampang, Madura. Ternyata ia adalah suami isiri korban, R (27) warga Desa Kaliboto, Kecamatan Jatiroto, Kabupaten Lumajang.

Baca Juga: Kejanggalan Kematian Tragis Ibu Muda di Gresik Tewas Dirampok, Gelagat Ekspresi Suami Mulai Disorot

“Tersangka yang diduga sebagai pelaku pembunuhan berhasil ditangkap oleh Jatanras Polda Jatim di Sampang Madura,” kata Kapolsek Randuagung Iptu Darmanto, Sabtu (3/12/2022).

Usai menangkap pelaku pembunuhan, pihak Satreskrim Polres Lumajang bersama Jatanras Polda Jatim melakukan rekontruksi pembunuhan terhadap janda bernama Dian Tri Sivia.

Baca Juga: Cemburu, Pelajar di Kediri Diracun, Disetubuhi dan Dirampok

Darmanto menyebut, tersangka dihadirkan secara langsung untuk memeragakan peristiwa pembunuhan tersebut. 

“Rekontruksi langsung di TKP (tempat kejadian perkara).  Untuk pelaksanaan rekonstruksi berjalan lancar untuk  penyidikan kasus pembunuhan ditangani oleh tim Jatanras Polda Jatim, kemudian tersangka langsung dibawa ke Polda Jatim," ungkapnya Jumat, (2/2/2022)

Baca Juga: Seblak Dicampur Racun Tikus Tewaskan Montir di Lamongan

Sementara berdasarkan informasi dihimpun, saat digiring ke Mapolda Jatim, tersangka mengenakan kaus berkerah warna hitam dan bersarung warna biru. Hingga kini R masih menjalani pemeriksaan.

Sebelumnya, warga Desa Gedangmas, Kecamatan Randuagung digegerkan dengan penemuan mayat perempuan area persawahan pada Jumat, (28/10/2022) sekitar jam 05.00 WIB. Saat itu korban ditemukan tergeletak tidak bernyawa di dekat aliran sawah dalam keadaan luka bacok. ari

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU