Mobil Plat Merah Parkir Sembarangan, Resahkan Pengguna Jalan

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 13 Sep 2022 17:40 WIB

Mobil Plat Merah Parkir Sembarangan, Resahkan Pengguna Jalan

i

Mobil Plat Merah yang terparkir di pinggir jalan Pepaya kelurahan Karangduwak Kec. Kota Sumenep. SP/Ainur Rahman

SURABAYA PAGI Sumenep - Keberadaan sebuah mobil dengan plat merah yang terparkir sembarangan di pinggir jalan membuat pengguna jalan menjadi resah.

Keberadaan mobil dengan Nopol M-304 VP itu tidak jelas siapa pemiliknya hanya saja, posisi parkir itu tepat di dekat tikungan Jalan Pepaya Kelurahan Karangduwak, Kecamatan Kota Sumenep.

Baca Juga: Bupati Sumenep Himbau Agar Produk Lokal Dipertahankan

Menurut info dari warga sekitar yang tidak mau disebutkan namanya kepada media ini mengatakan, bahwa mobil dengan plat merah itu sering dilihatnya parkir ditepi jalan.

 "Saya sering melihat mobil dengan plat merah itu terparkir di pinggir jalan Pepaya Kelurahan Karangduwak ini "  ungkapnya kepada surabaya pagi (12/09)

Menurutnya, mobil yang di parkir di pinggir jalan itu, sangat membahayakan warga yang hendak masuk ke gang rumah. " Apalagi jalan umum warga dan di lingkungan yang padat," ungkapnya.

Baca Juga: Lalin dari Bangkalan Menuju Sampang dan Sumenep Tersendat Banjir

Selain itu pengendara sepeda motor, Moh. Ali asal Jabaan Manding Kab, Sumenep, ditemui reporter Surabaya pagi mengatakan akan membantu masyarakat untuk melaporkan keberadaan mobil plat merah itu kepada Kelurahan Karangduwak.

"Saya akan melaporkan, keberadaan mobil itu ke Kelurahan Karangduwak karena dinilai sangat mengganggu pengguna jalan lainnya" pungkasnya.

Baca Juga: Oleng, Bus Tabrak Pohon dan Rumah Warga di Sumenep

Sementara Lurah Karangduwak Hamid Arief, sangat merespon laporan warga, bahkan pihaknya akan turba sendiri ke lokasi.

"Nanti saya akan kesana, untuk menindaklanjuti laporan warga, dan akan memanggil pemilik mobil agar dipindah ke tempat yang lain," ungkapnya.ar

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU