Mobil Tersambar Kereta Api saat Mudik, Pasutri Tewas, Anak Kritis

author surabayapagi.com

- Pewarta

Sabtu, 30 Apr 2022 19:05 WIB

Mobil Tersambar Kereta Api saat Mudik, Pasutri Tewas, Anak Kritis

i

Kondisi mobil korban pasca kejadian. SP/Hadi Lestariono

SURABAYAPAGI.COM, Blitar - Kecelakaan yang melibatkan kendaraan mobil Toyota Avanza dengan Kereta Api Penataran jurusan Blitar-Malang Sabtu sore (30/4) pukul 15.45 menewaskan pasangan suami istri sedang anak perempuanya berusia 2 tahun kritis.

Kejadian yang terjadi di pintasan Kereta Api tanpa palang pintu tepatnya di depan Kantor Kelurahan Kendalrejo tersebut menurut Kapolres Blitar AKBP Adhitya Panji Anom S.IK lewat Kapolsek Talun AKP Imam Subechi di TKP.

Baca Juga: Laka Lantas Mobil Pikap Vs Motor di Ponorogo, 1 Emak-emak Tewas Ditempat

Kejadian saat mobil Avanza bernomor Polisi AG 1886 QS datang dari arah Barat (arah Blitar) melintasi Rel KA depan kantor Kelurahan Kendalrejo bersamaan itu Kereta Api dari arah Blitar ke Malang juga melintas maka terjadilah benturan Kereta dan mobil korban, untuk korban langsung dirujuk ke RSUD.Ngudi Waluyo Kecamatan Wlingi Kab.Blitar.

Baca Juga: Kurang Konsentrasi, Truk Tabrak Tronton

"Jadi mobil dan kereta sama sama dari arah barat, saat mobil tepat melintasi Rel kereta bersamaan Kereta Api juga melintas, sehingga terjadi tabrakan, memang tidak ada palang pintu, tapi ada Baliho besar foto Polisi Lalulintas juga ada sirinenya, kini pihak Unit laka sedang melakukan olah TKP." Kata AKP Imam Subechi.

Peristiwa tabrakan maut di jalan umum perlintasan kereta api tanpa palang pintu Ds. Pasirharjo Kec. Talun Kab. Blitar, (Depan Kantor Desa Pasirharjo) antara Kendaraan Toyota Avanza AG 1886 QS dengan Kereta Api KP/376, Penataran dengan nomor Lokomotif KP 376 yang dimasinisi oleh Sugianto tersebut mengakibatkan pengemudi Toyota Avanza AG 1886 QS diketahui bernama Tri Yoga Bayu Legowo (31) warga Jalan Satria dago Utara  Kelurahan / Kecamatan Antapani wetan kota Bandung tewas di TKP, serta istrinya Anisa Rahmawati Karya Sari (26) meninggal dunia sedang anak perempuan Alwiah Kasanah berusia (2) tahun kritis.

Baca Juga: Polda Jatim: Angka Laka Lantas Turun 43 Persen

Kini kasus kecelakaan yang menewaskan Pasangan Suami Istri dalam penanganan Unit Laka Polres Blitar. Les

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU