Momen Hari Kemerdekaan, Polres Gresik Berdayakan Penyandang Disabilitas

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 16 Agu 2022 10:35 WIB

Momen Hari Kemerdekaan, Polres Gresik Berdayakan Penyandang Disabilitas

i

Kapolres AKBP Mochamad Nur Azis menyalami para penyandang disabilitas yang bekerja sebagai cleaning service di Mapolres Gresik.

SURABAYAPAGI.COM, Gresik - Mementum HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77, Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis memberikan perhatian kepada para penyandang disabilitas yang bekerja di Mapolres Gresik, Selasa (16/8).

Alumnus Akpol 2002 ini menyalami petugas kebersihan yang berjumlah 12 orang. Kemudian diminta foto bersama dan Polres Gresik membantu dengan memberi pekerjaan.

Baca Juga: Hendak Balapan Liar, Puluhan Remaja dan 50 Motor Diamankan Polisi Gresik

"Terkait dengan para penyandang disabilitas. Kami Polres Gresik memfasilitasi penyandang disabilitas untuk membantu korps Bhayangkara melayani masyarakat sebagai cleaning service di semua sentra pelayanan," ucapnya.

Baca Juga: Polres Gresik Salurkan Bantuan Ratusan Selimut bagi Korban Banjir Jawa Tengah

AKBP Azis menyebut kinerja mereka selama ini luar biasa. Tidak kalah disiplin dalam bekerja menjaga kebersihan Mapolres Gresik. Mulai dari penjagaan, SPKT, gedung utama,Tahti dan masjid Al Azis juga taman di areal mapolres.

Baca Juga: Kasus Dugaan Penggelapan Uang Infaq Masjid Annur Sekarkurung Resmi Dilaporkan Polisi

Koordinator office boy Polres Gresik Dwi Aditya menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian Kapolres Gresik. "Terima kasih kepada Kapolres Gresik atas perhatiannya," kata pria yang akrab disapa Adit.grs

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU