Momentum Ramadhan, Bupati Dekatkan Pelayanan pada Masyarakat

Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron kembali menyapa masyarakat melalui Safari Ramadhan yang diletakkan di Pendopo Kecamatan Labang Kamis (14/04/2022).

SURABAYA PAGI, Bangkalan- Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron kembali menyapa masyarakat melalui Safari Ramadhan yang diletakkan di Pendopo Kecamatan Labang Kamis (14/04/2022).

Rangkaian safari pertama di Bulan puasa kali ini Pada safari Tahun ini, Bupati membawa serta beberapa pelayanan publik agar bisa diakses langsung oleh masyarakat. Beberapa layanan yang dibawa Bupati seperti, layanan kepengurusan OSS atau Nomor Induk berusaha (NIB), ada juga bidang Sosial tentang sistem Layanan Rujukan Terpadu (SLRT) yang menerima konsultasi tentang DTKS.

Dari Dinas Pendidikan ada layanan Kartu Indonesia Pintar, RSUD dengan layanan Bersema (Bersalin Sehat Antar sampai Rumah), dari dispendukcapil ada layanan pembuatan E-KTP dan Dinas Kesehatan dengan layanan Cek Kecepatan Gratis serta layanan konsultasi KB dari Dinas KB (PPPA).

"Kita ingin memanfaatkan momentum bulan suci ini untuk mendekatkan setiap pelayanan yang ada kepada masyarakat," katanya Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron.

Denga mendekatkan setiap pelayanan publik yang ada Ra Latif berharap masyarakat dapat memanfaatkan sebisa mungkin.

Selain membawa serta pelayanan publik, bupati juga menyalurkan beberapa bantuan seperti bantuan Rumah Layak Huni, Bantuan untuk lembaga pendidikan, penyerahan kartu KIA dan bantuan sembako untuk warga kurang mampu.wah