Momentum Ramadhan, Bupati Dekatkan Pelayanan pada Masyarakat

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 14 Apr 2022 21:59 WIB

Momentum Ramadhan, Bupati Dekatkan Pelayanan pada Masyarakat

i

Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron kembali menyapa masyarakat melalui Safari Ramadhan yang diletakkan di Pendopo Kecamatan Labang Kamis (14/04/2022).

SURABAYA PAGI, Bangkalan- Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron kembali menyapa masyarakat melalui Safari Ramadhan yang diletakkan di Pendopo Kecamatan Labang Kamis (14/04/2022).

Rangkaian safari pertama di Bulan puasa kali ini Pada safari Tahun ini, Bupati membawa serta beberapa pelayanan publik agar bisa diakses langsung oleh masyarakat. Beberapa layanan yang dibawa Bupati seperti, layanan kepengurusan OSS atau Nomor Induk berusaha (NIB), ada juga bidang Sosial tentang sistem Layanan Rujukan Terpadu (SLRT) yang menerima konsultasi tentang DTKS.

Baca Juga: Meriahkan Puncak Ramadan 1445 H, Pegadaian Gelar Festival Ramadan

Dari Dinas Pendidikan ada layanan Kartu Indonesia Pintar, RSUD dengan layanan Bersema (Bersalin Sehat Antar sampai Rumah), dari dispendukcapil ada layanan pembuatan E-KTP dan Dinas Kesehatan dengan layanan Cek Kecepatan Gratis serta layanan konsultasi KB dari Dinas KB (PPPA).

Baca Juga: PJ Bupati, Serap Aspirasi dalam Musrembang Kabupaten

"Kita ingin memanfaatkan momentum bulan suci ini untuk mendekatkan setiap pelayanan yang ada kepada masyarakat," katanya Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron.

Denga mendekatkan setiap pelayanan publik yang ada Ra Latif berharap masyarakat dapat memanfaatkan sebisa mungkin.

Baca Juga: BTN Gelar Program Safari Ramadhan BUMN 2024

Selain membawa serta pelayanan publik, bupati juga menyalurkan beberapa bantuan seperti bantuan Rumah Layak Huni, Bantuan untuk lembaga pendidikan, penyerahan kartu KIA dan bantuan sembako untuk warga kurang mampu.wah

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU