Motor Adu Moncong, Kakek 66 Tahun Tewas di Lokasi

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 20 Mei 2022 16:01 WIB

Motor Adu Moncong, Kakek 66 Tahun Tewas di Lokasi

i

Identitas korban berupa KTP yang ditemukan polisi di dompetnya. SP/Hadi Lestariono 

SURABAYAPAGI.COM, Blitar - Kaselan kakèk berusia 66 tahun ini harus menerima nasibnya setelah motor yang dikendarai bertatap muka dengan motor yang dikendari oleh Indra Putra Myasi (14). 

Kejadian yang terjadi pada Kamis (19/05) pukul 15.00 di jalan Umum Desa Tambakrejo Kec Wonotirto Kabupaten Blitar itu, kakèk Kaselan tewas di tempat kejadian, kini kasusnya dalam penanganan Unit Laka Polres Blitar.

Baca Juga: Sapi Milik Warga Blitar Dicuri, Korban Rugi Jutaan Rupiah

Laka lantas pada hari Kamis tanggal 19 Mei 2022, jam 15.00 itu baru dilaporkan pada Jumat (20 Mei 2022), jam 01.00 dini hari.

Peristiwa kecelakaan yang merenggut nyawa Kaselan warga Jalan Kalasuka II No.27 RT.07/RW.000 Kelurahan Sepinggan Kota Balikpapan Kalimantan Timur ini dibenarkan Kasat Lantas Polres Blitar AKP Kadek Aditya S.IK lewat Kasi Humas Polres Blitar Iptu Udhiyono SH, saat ditemui Surabaya Pagi di ruang kerjanya pada Jumat (20/5).

Baca Juga: Kecelakaan Beruntun 6 Kendaraan Ringsek Parah di Gerbang Tol Halim Utama

Dalam keteranganya Iptu Udhiyono menjelaskan bahwa kecelakaan tersebut terjadi ketika korban (Kaselan) mengendarai motornya Honda jenis  Beat dengan nopol KT 5932 YK saat berpapasan berlawanan arah dengan sepeda motor Honda Beat tanpa nomor polisi yang dikendari oleh Indra Putra Aymasi (14) warga Dusun Puringan RT 04 RW 02 Desa Pasiraman Kecamatan Wonotirto Kab Blitar. 

"Semula motor Honda Beat KT 5932 YK yang dikemudikan korban (Kaselan)  berjalan dari arah selatan menuju ke utara, saat memasuki Jl umum  Ds Tambakrejo Kec Wonotirto  Kab Blitar mengarah ke kanan dan melebihi as jalan, dan waktu bersamaan motor yang dikendarai Indra dari arah sebaliknya, selanjutnya terjadi benturan, dengan motor jenis Honda Beat yang dikendarai Indra, kini masih dalam pemeriksaan Unit Laka," terang Iptu Udhiyono.

Baca Juga: Temuan 11 Kotak Amal di Tepian Sungai Kejutkan Warga Sekitar

Dalam kecelakaan itu kakèk berusia 66 tahun tersebut meninggal di TKP dngan luka serius pada kepala, tangan dan tubuhnya, sementara Indra (14) hanya mengalami luka ringan, dan saat ini jasad korban masih di RSUD Ngudi Waluyo Kec Wlingi Kab Blitar.

"Untuk  kedua motor diamankan di Unit Laka untuk proses lanjutan, termasuk Indra juga diambil keteranganya bersamaan dengan saksi yang mengetahui kejadian itu, dan benar motor yang di kendarai Indra tanpa plat nomor polisi," pungkas Iptu Udhiyono atas ijin Kapolres Blitar AKBP Adhitya Panji Anom S.IK. Les

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU