Motor Curanmor Ojol Wanita di Surabaya Dikembalikan Petugas

Polda Jatim mengembalikan motor curian kepada ojol wanita. SP/Min

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Kepolisian Daerah Wilayah Jawa Timur (Polda Jatim) mengembalikan motor hasil curian yang dilakukan terhadap seorang pengendara ojek online wanita di surabaya.

Proses pengembalian motor dilakukan langsung oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta di Mapolda Jatim, jumat (25/2/2022).

Usai penyerahan Kapolda Jatim menyampaikan terima kasihnya kepada masyarakat yang turut berpartisipasi dalam proses pelacakan tersangka yang berinisial NK.

"Kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang banyak membantu untuk mengungkap kasus ini. Dengan laporan masyarakat dengan cepat sehingga tim bisa bekerja dengan cepat," kata Irjen Pol Nico Afinta.

Sementara itu korban atas nama wahyu Koviarini mengapresiasi gerak cepat yang dilakukan Polda Jatim dalam membekuk pelaku curanmor.

Perlu diketahui ketika pihak kepolisian mendengar akan adanya tindakan curanmor terhadap ojol wanita, petugas pun membentuk tim khusus dalam mencari pelaku.

Alhasil tim dari kepolisian dapat meringkus pelaku di wilayah Gondang Legi, Kabupaten Malang.

"Saya sangat bahagia dan bersyukur sepeda motor saya sudah ditemukan, saya juga ucapkan terima kasih kepada polda jatim yang berhasil mengungkap pencurian ini," kata Wahyu Koviarini, korban pencurian.

"Saya juga sudah mendapatkan motor baru dari Pak Presiden, terima kasih pak Jokowi sudah mau membantu saya," tambahnya. min