Mr X Ditemukan Mengapung di Sungai Brantas

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 17 Nov 2022 19:53 WIB

Mr X Ditemukan Mengapung di Sungai Brantas

SURABAYAPAGI.COM, Sidoarjo - Sosok mayat laki-laki tanpa identitas yang mengapung di Sungai Brantas, Dusun Tegalsari, Desa Kedungpandan, Kecamatan Jabon, Sidoarjo berhasil di evakuasi oleh petugas kepolisian dan warga, Kamis (17/11/2022).

Menurut informasi, mayat yang identitasnya masih misterius tersebut kali pertama diketahui oleh Jasin (29), seorang pencari barang bekas asal Dusun Cindil, Desa Resongo, Kecamatan Kuripan, Probolinggo, Rabu (16/11/2022).

Baca Juga: Ratusan Warga Desa Kedinding Sidoarjo Terima Bansos Beras

Mayat yang diperkirakan berusia 36 itu diketahui mengapung di tepi Brantas, Desa Pajarakan, Kecamatan Jabon. Saksi tersebut langsung melaporkan ke warga sekitar dan di teruskan ke Polsek Jabon Polresta Sidoarjo.

Namun, setibanya petugas di lokasi, mayat tersebut tiba-tiba hanyut dan tidak terlihat. Penyisiran pun dilakukan dan mayat kembali terlihat sekitar pukul 16.30 WIB di Sungai Brantas Desa Kedungpandan, Kecamatan Jabon.

Baca Juga: Pemkab Sidoarjo Bangun Drainase Sepanjang 1 KM di Ruas Jalan Beton Geluran – Suko 

“Karena faktor cuaca gelap, medan yang sulit serta arus sungai yang sangat deras, mayat diikat agar tidak hanyut lagi. Kemudian dievakuasi tadi pagi,” kata Kapolsek Jabon AKP Sumarsono.

Setelah berhasil ditarik ke pinggir sungai, mayat tanpa memakai busana itu dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Porong untuk dilakukan visum.

Baca Juga: Demo Tuntut KPK Putuskan Status Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor

“Kondisi mayat sudah membusuk dan saat diperiksa tidak ada tanda-tanda kekerasan,” terangnya.

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU