Mr X Tewas Diduga Alami Kecelakaan

Petugas mengevakuasi jenazah korban. SP/Hadi Lestariono

SURABAYAPAGI.COM, Blitar - Kecelakaan motor tunggal di jalan raya Jegu Kembangarum Kecamatan Sutajayan Kabupaten Blitar mengakibatkan pengendara tanpa identitas meninggal dunia. Peristiwa yang terjadi pada Minggu (16/1) sekitar pukul 13.30 WIB itu sempat menjadi tontonan  pengguna jalan Raya.

Setelah petugas Kapolsek Sutojayan AKP Agus Susanto SH bersama anggotanya mendatangi TKP,  ternyata korban tidak ditemukan identitasnya baik KTP maupun SIM korban,  hanya ditemukan sebuah dompet dari saku celana korban berisi uang Rp 1.200.000,- dan selembar STNK Motor Jenis Honda Beat warna Merah Putih bernomor polisi AG 4672 OBF atas nama Rai Hana Kecamatan Wlingi Kab Blitar.

"Kami datangi TKP saat kita lakukan olah TKP, pada  korban tidak ditemukan identitas selain STNK Motor AG 4672 OBF, kita sudah menghubungi Unit Laka dan pihak Polsek Wlingi untuk mencari keberadaan nama yang ada pada STNK Motor yang dikendarai korban," terang AKP Agus Susanto melalui telepon selulèrnya.

Sementara peristiwa kejadian tidak ada saksi saksi, tetapi dua saksi yakni Cahyo (25), pegawai SPBU Kembangarum warga  Kel Jegu Kec Sutojayan Kab Blitar dan Yudha (35) warga Perum Puri Kencana  Kel Kalipang Kec Sutojayan Kab Blitar melihat ketika diberi tahu seseorang yang sedang mengisi BBM di SPBU Kembangarum, setelah kedua saksi melihat di TKP langsung melaporkan ke Polsek Sutujayan.

Sedang TKP kecelakaan tepatnya di tikungan jalan Kedung ketek termasuk ruas jalan raya Raya Jegu - Kembangarum.  

Korban diduga mengalami kecelakaan karena menabrak pohon di tepi jalan. Akibat luka serius, korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Setelah kita tangani bersama unit laka, korban langsung dirujuk ke RSUD Ngudi Waluyo Kec Wlingi, sedang STNK pada motor atas nama Rai Hana menerangkan bahwa motor tersebut sudah lama dijual, selanjutnya siapa pemilik atau pemegang motor sekarang, saksi Rai Hana tidak mengetahui," tambah AKP Agus Susanto.

Ketika ditemukan posisi korban tidak jauh dari motornya yang rusak parah, korban tidak ditemukan identitas apapun baik itu berupa KTP maupun SIM.

Untuk penyelidikan lebih lanjut Unit Laka mengamankan satu unit sepeda motor Honda Beat AG 4672 OBF warna merah putih yang dikendarai Mr X, juga dompet warna coklat berisi uang tunai Rp 1.200.000,- dan STNK sepeda motor Honda Beat AG 4672 OBF serta jam tangan warna hitam.

"Untuk itu kami menghimbau bagi warga masyarakat bila mengetahui maupun kehilangan keluarganya atau setidak tidaknya mengenal ciri ciri korban diantaranya sebuah motor dengan nomor polisi AG 4672 OBF bisa menghubungi polsek terdekat atau bisa langsung di SatLantas Polres Blitar." pesan Kapolsek Sutojayan AKP Agus Susanto. Les