Mrs X Tewas Tertabrak KA di Blitar

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 16 Mei 2021 17:21 WIB

Mrs X Tewas Tertabrak KA di Blitar

i

Polisi mengevakuasi jasad korban yang tertabrak KA.

SURABAYAPAGI.COM, Blitar – Seorang wanita yang belum diketahui identitasnya tewas usai tertabrak KA Penataran tujuan Surabaya, Minggu (16/5) siang sekitar pukul 10.58 WIB.

Lokasi kecelakaan tersebut berada di perlintasan Lingkungan Gebang Kidul, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar. Atau di km 121+3 petak jalan Blitar-Garum.

Baca Juga: Kurang Hati-hati, 2 Pelajar Tewas Tertabrak KA

Menurut keterangan saksi yang disampaikan ke pihak Polresta Blitar, saat itu, melintas KA Penataran dari Stasiun Blitar menuju Surabaya dari arah barat ke timur. Sedangkan saksi melihat seorang wanita paruh baya tampak berjalan di atas rel dari arah timur ke barat.

"Keterangan saksi, KA sudah membunyikan klakson berulang kali. Namun korban justru jongkok di atas rel sehingga terjadilah kecelakaan itu," tutur Kasubag Humas Polresta Blitar, Iptu Achmad Rochan saat dikonfirmasi, Minggu (16/5/2021).

Namun karena saksi masih di bawah umur, lanjut dia, pihak kepolisian masih mencari keterangan saksi mata yang lain. Ini karena ada dugaan, korban sengaja menabrakkan dirinya ketika KA melintas.

Sementara jasad korban langsung dievakuasi ke RSUD Mardi Waluyo, Kota Blitar. Polisi akan melakukan proses identifikasi karena tidak ditemukan identitas korban di sekitar lokasi.

Baca Juga: Tragis, Selisih 3 Jam Dua Orang Tewas Tertemper KA di Dua TKP yang tak Jauh dari TKP Awal

"Kami mencari keterangan saksi mata lainnya. Selain itu, kita tunggu hasil identifikasi. Dari situ, mungkin dari keluarganya bisa kami dapat keterangan dan motifnya kenapa berjalan di atas rel KA hari ini," ungkapnya.

Adapun ciri-ciri korban, seorang perempuan berusia sekitar 40 tahun. Rambut ikal pendek dan memakai jaket berwarna coklat dan celana biru

 

Baca Juga: Mayat Perempuan Tanpa Identitas Tersangkut di Sungai Brantas Jombang

 

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU