Mulai Go International!

Marion Jola

 

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Penyanyi jebolah Indonesian Idol, Marion Jola, ternyata mendapat perhatian dari musisi dunia. Melalui cuitannya, Selasa (13/7/2021), mantan personel One Direction, Liam Payne, mengumumkan bahwa ia menggandeng wanita 21 tahun tersebut untuk tampil di showcase terbarunya Here's To The Future.

"Penyanyi terakhir untuk melengkapi susunan showcase #HeresToTheFuture terbaruku di @Veeps adalah si (wanita) yang mengagumkan @marionjolamj!," cuit Payne.

Lelaki 27 tahun tersebut mengaku tidak sabar untuk memperlihatkan pertunjukkannya bersama artis-artis yang lain.

Beberapa penggemar Payne dari penjuru dunia mengaku tidak sabar menonton pertunjukan sang musisi. Bahkan, penggemar Marion Jola pun merasakan hal yang sama.

Melihat unggahan Liam Payne, Marion Jola pun langsung memberikan balasan. Ia tampak tak bisa menyembunyikan perasaan bahagianya. Penyanyi yang akrab disapa Lala itu mengaku tak sabar untuk bisa segera tampil di showcase tersebut.

"Thanks Liam! I am super excited!!!" tulisnya sambil merepost unggahan Liam Payne. Marion Jola menjadi penyanyi terakhir yang diumumkan masuk dalam line up showcase #HeresToTheFuture.

Nantinya Marion Jola bakal bersanding dengan sederet musisi-musisi dari berbagai negara, seperti Olivia Dean, Jessia, dan Sam Macfherson.

Bukan kali ini saja, sebelumnya Marion Jola juga pernah tampil di panggung bertaraf internasional tahun 2018. Kala itu ia menyuguhkan penampilan yang memukau di Mnet Asian Music Awards atau MAMA 2018 dengan membawakan lagu andalannya berjudul Jangan.

Nggak hanya tampil, Marion Jola juga berhasil membawa pulang piala MAMA 2018 dari kategori New Asian Artist Indonesia. Bukan cuma bagi Marion Jola, pencapaian tersebut juga menjadi hal yang membanggakan buat seluruh masyarakat Indonesia.

Nah kira-kira bakal seperti apa ya penampilan Marion Jola dalam showcase Liam Payne nanti? Dari penelusuran Surabaya Pagi, bisa menyaksikan duet Marion Jola dengan Liam Payne secara daring dengan membeli tiket seharga US$15 atau sekitar Rp200 ribu. Salah satu penggemar Liam pun berkomentar girang.

"Seneng banget. Kami sudah punya tiketnya!" tutur salah seorang penggemar luar negeri.

"Tolong kasih tau kita gimana kamu bisa mengundang dia juga? Aku seneng banget! Jujur, langsung beli tiketnya setelah lihat kabar ini! Hahaha," tulis salah satu penggemar Indonesia.

"Aku udah dapet tiketnya! Gak sabar denger kamu nyanyi," imbuh penggemar Liam Payne yang lain. er/rm