Musa Terpilih Aklamasi Sebagai Ketua Baru HKTI Gresik

author surabayapagi.com

- Pewarta

Sabtu, 11 Des 2021 17:53 WIB

Musa Terpilih Aklamasi Sebagai Ketua Baru HKTI Gresik

i

Bupati Fandi Akhmad Yani berfoto bersama panitia Muscab HKTI Cabang Gresik usai membuka kegiatan muscab. SP/Grs

SURABAYAPAGI.COM, Gresik – Musa terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) dalam musyawarah cabang yang digelar di Hotel Aston, Sabtu (11/12).

Musa yang juga anggota DPRD Gresik dari Fraksi Partai Nasdem, setelah terpilih menyatakan bertekad memperjuangkan kesejahteraan petani di Gresik.

Baca Juga: Pemkab Gresik Salurkan Bansos Kepada Warga

“Kita harus berkolaborasi dengan siapapun dalam program-program yang dapat menyejahterakan petani, termasuk mendirikan koperasi primer,” ujarnya.

Tampak hadir dalam muscab Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani, Bupati Ngawi selaku Ketua DPD HKTI Jawa Timur Ony Anwar Nasution, Sekretaris DPD HKTI Provinsi Jawa Timur Warsito.

Baca Juga: JIIPE Peduli Salurkan 2000 Paket Sembako bagi Anak Yatim dan Dhuafa

Bupati Fandi Akhmad Yani dalam sambutannya mengatakan bahwa petani kita masih dihadapkan pada kondisi persoalan kelangkaan pupuk, pasca panen yang lapuk, ini yang sudah menjadi persoalan yang terjadi pada para petani kita.

Untuk itu, menurut Bupati Yani hadirnya HKTI diharapkan membawa angin segar bagi para petani terutama untuk memberikan advokasi, sehingga para petani terus maju seiring dengan perkembangan teknologi.

Baca Juga: Korban Gempa di Bawean dan Tuban Terima Bantuan

“Mudah mudahan adanya organisasi HKTI dapat terus istiqomah dan konsisten berjuang dalam mewujudkan cita ketahanan pangan dan kesejahteraan kaum petani,” tambah Gus Yani. Grs

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU