Musim Panas Ini, Manchester City Tak Berencana Jual Gelandang

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 11 Jun 2021 11:08 WIB

Musim Panas Ini, Manchester City Tak Berencana Jual Gelandang

i

Ilkay Gundogan adalah rekrutan pertama Pep Guardiola di Manchester City. SP/ SBY

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Ilkay Gundogan memiliki dua tahun tersisa di kontraknya di Manchester City; Gelandang berusia 30 tahun, yang merupakan pencetak gol terbanyak klub di Liga Inggris pada musim 2020-21, bersama Jerman jelang Piala Eropa 2020 yang tertunda.

Manchester City tidak memiliki rencana untuk menjual Ilkay Gundogan musim panas ini dan senang dengan situasi kontraknya, meskipun ada laporan bahwa dia telah menunda pembicaraan tentang kesepakatan baru, Jumat (11/6/2021).

Baca Juga: Menang Perdana, Bajul Ijo Catat Rekor Gol Tercepat

Barcelona adalah salah satu klub yang telah dikaitkan dengan kemungkinan transfer musim panas untuk sang gelandang.

Baca Juga: Akhirnya Bajul Ijo Bisa Menang atas Klub Radja Nainggolan

Tetapi dengan dua tahun tersisa dalam kontraknya saat ini, Sky Sports News telah diberitahu bahwa tidak ada diskusi yang direncanakan dengan Gundogan musim panas ini.

Gundogan bersama Jerman mempersiapkan Euro 2020 yang tertunda setelah musim yang sangat baik di City di mana klub memenangkan Liga Premier dan Piala Carabao.

Baca Juga: Saatnya Menang, Rek!

Pemain berusia 30 tahun itu menjadi pencetak gol terbanyak klub di Liga Premier, mencetak 13 gol. Gundogan adalah rekrutan pertama Pep Guardiola di City pada 2016 ketika ia bergabung dari Borussia Dortmund. Dsy17

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU