Nama Reza Arap Terseret Kasus Artis Inisial N Terkait Penggunaan Obat Terlarang, Kok Bisa?

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 22 Nov 2023 11:48 WIB

Nama Reza Arap Terseret Kasus Artis Inisial N Terkait Penggunaan Obat Terlarang, Kok Bisa?

i

Reza Arap. Sp/ JKT

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Nama Reza Arap turut terseret dalam kasus penggerebekan salah satu kafe di kawasan Senopati terkait penggunaan obat keras hingga obat terlarang, Jakarta Selatan pada Sabtu (18/11/2023) lalu

Saat dilakukan penggerebekan, Bareskrim Polri berhasil menemukan beberapa butir ekstasi, happy five, dan 28 botol minuman keras yang diduga melanggar Undang-Undang Kepabeanan.

"Iya ada ekstasi delapan butir, Happy Five 2 butir, 28 botol miras yang diduga langgar UU Kepabeanan," ucap Ditnarkoba Bareskrim Polri, Brigjen Mukti Juharsa, Rabu (22/11/2023).

Selain itu, polisi juga mengamankan salah seorang artis berinisial N yang diduga mengonsumsi obat keras. Namun, ia dibebaskan karena mengkonsumsi obat tersebut dengan menggunakan resep dokter.

"Tiga orang aja, 1 di antaranya positif amphetamine. Dia kan (mengonsumsi obat keras) ada surat dokter ada resep dokter, jadi pakai obat itu boleh," tambahnya.

Nama Reza Arap ikut terseret lantaran, cafe tempat penggerebekan tersebut adalah milik Reza Arap. Hal ini diketahui dari unggahan sang personel Weird Genius pada bulan Juni lalu.

Kala itu, Reza Arap tengah melakukan pembukaan terhadap kafenya itu dan mengundang beberapa artis ternama ibukota, salah satunya Ariel NOAH.

Saat acara pembukaan cafe juga turut dihadiri Ariel NOAH yang kala itu bernyanyi untuk menghibur para pengunjung yang hadir di pembukaan kafe milik Reza Arap. Bahkan, ia rela tidak dibayar demi penampilannya itu.

Namun kini, KLOUD Sky Dining & Lounge di Senopati, Jakarta, disegel oleh pihak kepolisian. Bahkan, izin usaha kafe milik Reza Arap terancam tersebut dicabut buntut temuan ekstasi.

"Semua pengurus dari kafe dan manajernya semua akan kita panggil. Sudah, sudah (dikirim surat panggilan)," ujar Dirnarkoba Bareskrim Polri Brigjen Mukti Juharsa. jk-04/dsy

Editor : Desy Ayu

Tag :

BERITA TERBARU