Nasdem Kota Mojokerto Salurkan Ratusan APD dan Layanan Ambulance Gratis

DPD Partai NasDem Kota Mojokerto memberikan bantuan berupa 200 paket Baju APD Hazmat dan 100 box Masker Medis. SP/Dwy AS

SURABAYAPAGI.COM, Mojokerto - DPD Partai NasDem Kota Mojokerto memberikan bantuan berupa 200 paket Baju APD Hazmat dan 100 box Masker Medis. Bantuan diberikan kepada Tim Pemakaman Covid-19 Dinas Kesehatan Kota Mojokerto, Tim Ambulance Palang Merah Indonesia cabang Kota Mojokerto juga Tim Medis Rumah Sakit Hasanah Kota Mojokerto.

Ketua DPD Partai NasDem Kota Mojokerto, Wahyu Mardiansyah bersama pengurus menyalurkan bantuan kepada Tim Pemakaman Covid-19 Dinas Kesehatan Kota Mojokerto Senin (2/8) diterima dr Farida Mariana, Sekretaris Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana.

"Terima kasih DPD NasDem Kota Mojokerto atas kepeduliannya terhadap tenaga kesehatan kami dalam rangka penanggulangan Covid19 di Kota Mojokerto," ungkap dr Farida usai penyerahan.

Bantuan ini, kata dr Farida akan diberikan kepada Tim Tenaga Kesehatan Dinkes yang memang sangat membutuhkan baju Hazmat ini terutama Tim Pemakaman Covid-19.

Usai dari Dinas Kesehatan, Pengurus DPD Partai NasDem melanjutkan penyaluran ke Rumah Sakit Islam Hasanah Kota Mojokerto. dr Dwi Rizki Wulandari menyambut baik bantuan yang diberikan berupa Baju Hazmat dan Masker. Dalam kesempatan ini dr Kiki menyampaikan terima kasih atas pemberian APD kepada RSI Hasanah. "Insya Allah pemberian ini akan sangat bermanfaat kepada kami dalam memberikan pelayanan kepada pasien," serunya.

Tak sampai disitu, Selasa (3/8) DPD Partai NasDem Kota Mojokerto melanjutkan misi sosialnya ke Markas Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Mojokerto. Ditemui Kepala Unit Donor Darah PMI Kota Mojokerto dr Sulaiman Rosyid, Wahyu Mardiansyah memberikan 100 Paket APD berupa Baju Hazmat untuk Tim Relawan PMI yang menangani Covid19 di Kota Mojokerto.

"Semoga kepedulian Partai NasDem ini mendapatkan Ridho Allah dan Partai NasDem Kota Mojokerto dapat menjadi panutan masyarakat dalam penanggulangan Covid19 di Kota Mojokerto," seru dr Rosyid.

Wahyu Mardiansyah, Ketua DPD Partai NasDem Kota Mojokerto mengatakan bahwa pihaknya akan terus berjuang dengan sekuat tenaga membantu masyarakat Kota Mojokerto dalam penanggulangan covid19 di Kota Mojokerto.

"Kami selalu mendukung upaya pemerintah dalam memutus mata rantai Covid19 di Kota Mojokerto. Kami juga selalu berupaya hadir di tengah masyarakat yang membutuhkan bantuan selama pandemi di Kota Mojokerto tercinta ini," serunya.

Tak hanya pemberian berupa APD untuk tim medis. DPD Partai NasDem Kota Mojokerto yang sejak Juni lalu membuka hotline layanan NasDem Peduli juga memberi bantuan secara cuma-cuma berupa vaksinasi, penyemprotan disinfektan, konsultasi seputar covid, sembako bagi isoman dan ambulance gratis. Informasi layanan gratis ini dapat dilihat di media sosial Nasdem Mojokerto. Dwi