Nathalie Datang, Sule Ngumpet

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 20 Jul 2022 17:03 WIB

Nathalie Datang, Sule Ngumpet

i

Komedian Sule dan Istrinya Nathalie Holscher

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta – Seorang Komedian Ternama Indonesia yang diakrab disapa Sule dan istrinya, Nathalie Holscher menjalani sidang perdana perceraian pada hari ini, Rabu (20/7/2022). Sidang perceraian tersebut dilangsungkan di Pengadilan Agama (PA) Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Sidang tersebut beragendakan pemanggilan terhadap penggugat dan tergugat. Sidang perdana perceraian Sule dan Nathalie Holscher sudah disampaikan oleh Maman Suherman selaku Panitera PA Cikarang. Dalam kesempatan itu Nathalie tampil berhijab abu-abu, baju hijau dan mengenakan kacamata hitam serta masker hijau tua. Nathalie juga didampingi adik-adiknya dalam kesempatan itu.

Baca Juga: Nathalie Holscher Umbar Pose Mesra Dengan Baju Seksi, Netizen: Islam Kok Dipermainkan

Nathalie Holscher menanti dan mengharapkan bisa mediasi dengan Sule.

"Nanti kita tunggu kelanjutannya. Hari ini bersyukur banget datang langsung mediasi jadi dari pihak pengacara akang dan akangnya juga datang," kata Nathalie

Baca Juga: So Sweet, Nathalie Holscher Dilamar Sang Kekasih di Puncak Gunung Gede Saat Sunrise

"Siap (untuk mediasi)" pungkasnya.

"Harapannya selesai baik-baik," keinginan Nathalie Holscer.

Baca Juga: Mahalini Dituding Selingkuh dengan Pemain Keyboard Band-nya, Sule: Mereka Baik-baik Saja

Kuasa hukum Sule, Bahyuni, menjelasakan alasan Sule tidak datang.

"Kemungkinan besar belum hadir karena kan menunggu hakim mediatornya dulu," kata pengacara Sule, Bahyuni di Pengadilan Agama Cikarang, Kabupaten Bekasi, pada Rabu (20/7/2022).

"Kan harus ditunjuk dulu hakim mediatornya," tambahnya.

Sebelumnya diketahui Nathalie Holscher telah melayangkan gugatan cerai terhadap Sule pada 3 Juli 2022 lalu. Gugatan tersebut tertuang dengan nomor perkara 2145/Pdt.G/2022/PACikarang. Sebagai informasi, Nathalie Holscher dan Sule diketahui menikah pada 15 November 2020. Dari pernikahan ini keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Adzam Adriansyah Sutisna. jk

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU