Home / Infotainment : Pacaran dengan Pria Muslim

Naysilla Mirdad Diduga Masuk Islam

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 25 Nov 2022 05:55 WIB

Naysilla Mirdad Diduga Masuk Islam

i

Naysilla Mirdad.

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Artis Naysilla Mirdad diduga telah resmi menjadi mualaf. Meski begitu, sang artis enggan untuk membicarakannya

Saat ditanya terkait kabar tersebut, Naysilla menolak untuk menjawabnya. Ia mengungkapkan bahwa persoalan agama merupakan pilihan masing-masing individu

“Aduh kita di acara FFI, nggak usah ngomongin masalah agama. Kita ngobrolin yang ringan aja,” ungkap Naysilla Mirdad di Jakarta, Kamis (24/11/2022).

Bahkan, menurut adik dari Nana Mirdad tidak ada hal yang perlu ia jelaskan atau klarifikasi.

“Nggak perlu lah, nggak perlu aku klarifikasi tentang apapun urusan pribadi aku, agama apalagi itu kan urusan kita masing-masing dengan Tuhan,” tegas Naysilla Mirdad.

Meski begitu, wanita 34 tahun itu mengaku tak mempermasalahkan orang-orang yang mempertanyakan agamanya. Menurutnya, itu sudah menjadi konsekuensi dari seorang public figure.

“Kalau risih sih nggak ya, menurut aku itu konsekuensi. Berarti orang-orang masih peduli sama aku. thank you,” pungkas Naysilla Mirdad.

Diketahui, kabar Naysilla Mirdad menjadi seorang mualaf memang sudah santer terdengar sejak lama. Apalagi, ia sempat menjalin hubungan dengan Roestiandi Tsamanov yang beragama Islam.

Namun, hubungan keduanya telah berakhir dan kini Naysilla Mirdad tengah berpacaran dengan Arfito Hutagalung yang beragama Kristen.jk,4

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU