Nelayan Ditemukan Tewas di Pantai Larangan

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 21 Nov 2022 19:15 WIB

Nelayan Ditemukan Tewas di Pantai Larangan

SURABAYAPAGI.COM, Banyuwangi - Warga di Lingkungan Blok Darungan, Dusun Pondokasem, Desa Kedungsari, Tegaldlimo, Banyuwangi, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat. Mayat Pemuda berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan tewas mengambang di Teluk Pangpang, Pantai Larangan.

Baca Juga: Kampung Nelayan Modern akan Dibangun di Banyuwangi

Korban diketahui bernama Aditya Fajar (29), warga Dusun Jatiluhur, Desa Glagahagung, Purwoharjo. Korban ditemukan oleh nelayan mengambang di Pantai tersebut, Senin (21/11/2022).

"Korban pertama kali ditemukan terapung oleh nelayan setempat sekitar pukul 08.00 WIB. Kondisi tersangkut jaring perangkap ikan," ucap Kapolsek Tegaldlimo Iptu Lita Kurniawan

Lita mengatakan Polsek Tegaldlimo awalnya mendapatkan laporan dari masyarakat adanya penemuan mayat tersebut.

"Ciri-ciri korban berjenis kelamin laki-laki, sekitar umur 30 tahun, memakai baju Qatar airways warna biru laut, celana pendek dengan rambut hitam disemir putih," bebernya.

Setelah itu, kata Lita, pihaknya bersama tim medis langsung bergegas menuju tempat kejadian untuk melakukan olah TKP.

"Setiba di sana korban sudah dibawa menepi ke Pelabuhan Rakyat, Dusun Pondokasem. Awalnya tidak ada yang mengetahui identitas korban," ujarnya.

Polisi pun menebar informasi ke masyarakat. Baru kemudian diketahui jika yang bersangkutan adalah Aditya Fajar (29), warga Dusun Jatiluhur, Desa Glagahagung, Kecamatan Purwoharjo.

"Korban sudah dilakukan visum luar oleh tim medis, hasilnya tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban," cetusnya.

Korban meninggal diduga dikarenakan tenggelam, terlibat dari mulut yang mengeluarkan cairan. Dikarenakan paru-paru korban banyak kemasukan air.

"Sebelum ditemukan meninggal, korban awalnya melaut namun dengan kondisi tidak enak badan. Perahu korban ditemukan terpisah di wilayah Teluk Pangpang, tepat di pinggiran pohon bakau," jelasnya.

Baca Juga: Pelabuhan di Banyuwangi Ramai Dipadati Pemudik

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU