Ngaku Alami Pelecehan dari Oknum Berpangkat

Widy Vierratale

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Kabar kurang menyenangkan datang dari mantan vokalis dari grup musik Vierratale, Widy Vierratale mengaku mengalami pelecehan yang dilakukan oleh salah satu oknum berpangkat saat sedang berada di lapangan tembak Persatuan Menembak dan Berburu Seluruh Indonesia (Perbakin).

Lewat akun Instagram pribadinya, awalnya, Widy mengaku bersitegang dengan seorang perempuan yang bertugas menagih uang di lapangan tembak. Tapi tiba-tiba, seorang pria yang diyakini Widi berpangkat kolonel, datang memakinya, bahkan mendorong tubuhnya.

"Jadi gue lagi ribut sama ibu-ibu nih kelaminnya sama nih perempuan. Ketika gue lagi ribut keluarlah bapak-bapak ini dari ruangan ibu itu marahin gue teriakin gue nyentuh gue dorong gue wah ayo dia ngegas gue makin ngegas dia maju gue makin maju," kata Widy, dikutip pada Rabu (26/5/2021).

Alih-alih melerai pertikaian Widy dengan perempuan itu, oknum berpangkat malah melakukan kekerasan.

Belum selesai sampai di sana, tiba-tiba muncul lagi seorang pria lagi ke arahnya, yang ternyata adalah sepupu pria berpangkat kolonel itu. Menurut sang penyanyi, pria itu juga sudah melakukan kekerasan padanya.

"Itu rusuh banget, itu bolak balik ya gue sempet mundur maju lagi pakai kekerasan semuanya. Pas ributnya agak berdebat muncul laki-laki baju biru ke arah gue mau melakukan tindakan kekerasan dan gue mau maju juga," katanya.

Tak hanya itu, Widi juga mendapatkan kata-kata kasar dari bapak-bapak tersebut. Widi pun kesal dengan apa yang dilakukan sang oknum yang disebut 'kols' itu.

"Dia marah-marah, teriak dan menyentuh sampai dorong gue. Dia ngegas, gue makin ngegas. Dia maju gue makin maju," ceritanya.

Setelah ditelusuri, Widi baru mengetahui jika sang pria memiliki pangkat tinggi yang menyebabkan banyak orang di Perbakin meminta Widi untuk diam dan tidak meneruskan masalah.

Dalam penuturannya, Widi menjelaskan jika Perbakin adalah rumah kedua yang membuatnya nyaman. Namun, sejak adanya kejadian ini, dia merasa kecewa.

"Perbakin adalah rumah kedua gue, gue nggak ada masalah sama Perbakin ya, Perbakin baik dan semuanya baik-baik saja sama Perbakin," jelasnya lagi. dsy15