Ngaku Pacari Suami Orang

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 14 Jun 2020 21:00 WIB

Ngaku Pacari Suami Orang

i

DInar Candy

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta- Kehidupan Dinar Candy yang diwarnai sejumlah kontroversi beberapa kali menghebohkan publik, dari rumor operasi plastik hingga berkonflik dengan rekan sesama artis.

Pekan ini, Dinar Candy blak-blakan saat berbincang dengan Nikita Mirzani di segmen Celoteh Nyai, bertajuk “Dinar pernah Jadi Pacar Suami Orang, Oplas Payudara Biar Pacarnya Senang?”. Segmen ini diunggah di kanal YouTube Crazy Nikmir Real, kemarin.

Baca Juga: Mantan Thariq Halilintar, Chandrika Chika Positif Narkoba, Sudah Konsumsi Selama Setahun Lebih

Salah satu momen mengejutkan terjadi saat Nikita Mirzani bertanya, “Dinar pernah jadi simpanan enggak? Jujur.” Dalam hitungan detik, Dinar Candy menjawab, “Enggak, tapi kalau pacaran ya.”

Tak puas dengan jawaban ini, Nikita Mirzani bertanya, “Sama laki orang?” “Pernah sama laki orang ha ha ha! Tapi awalnya enggak tahu, orang kemarin Kak Niki, nih, sebelum yang ini, aku pernah pacaran dua minggu, ternyata dia laki orang,” ujar Dinar Candy.

Ia bercerita, mengenal cowok berusia sekitar 30 sampai 35 tahun. Di dunia hiburan, pria berusia 30 tahunan belum menikah tampak wajar. Belakangan diketahui, pria yang memacari Dinar Candy sudah beristri.

Mengetahui hal ini, ia memilih untuk mengakhiri hubungan. Dalam obrolan penuh canda itu, Dinar Candy akhirnya mengaku pernah pacaran dengan suami orang selama setengah tahun. Tanpa menyebut identitas, Dinar Candy berbagi cerita romantika menjalin cinta dengan milik orang.

“Pacaran sama laki orang itu emang enak Dinar?” tanya Nikita Mirzani. “Enggaklah,” sahut Dinar, ringkas. “Pas tahu itu laki orang gimana?” cecar Nikita. “Enam bulan setelahnya (kami putus), kalau yang ini,” akunya.

“Putus? Tapi sudah dihabek (dikuras) dulu, dong hartanya?” sindir Nikita. Mendengar celotehan ini, disjoki kelahiran Bandung, 21 April 1993 tak kuasa menahan tawa.

“Ha ha ha! Enggak putus Kak Niki. Jadi kan namanya sudah jadian enam bulan, nih pas mutusin tuh enggak mau ada cekcok inilah. Apalagi kalau dia sudah ngasih barang, kan? Jadinya tuh kayak narik ulur narik ulur sekitar 2 tahunanlah,” Dinar Candy memaparkan.

Diakuinya, negosiasi untuk mengakhiri hubungan dengan suami orang berlangsung alot. Namun akhirnya putus juga. “Karena sudah banyak barang yang lo ambil, ya kan? Terus yang kemarin pacaran sama bule gimana tuh?” Nikita bertanya lagi. Kali ini, Dinar Candy membantah bulenya suami orang.

Hubungan dengan bule tak bertahan lama karena ada pemicunya. “Dia jadian lagi sama ceweknya, sama mantannya balikan lagi. Karena kalau bule Kak Niki tahu sendiri suka sama yang eksotis itu. Itu pacaran benaran, bukan setingan,” ungkapnya.

Baca Juga: Fokus Jalani Latihan Beladiri, Cinta Laura Ngaku Alami Cedera Telinga dan Kaki

Pada video tersebut Dinar secara blak-blakan juga bercerita seputar perjalanan kisah asmaranya.

Merasa penasaran, Nikita mencoba memancing DJ yang terkenal seksi ini dengan pertanyaan yang menjebak seputar apa saja yang telah dia lakukan.

Dinar pun memahami maksud pertanyaan Niki mengenai kedekatan sang DJ dengan lelaki mancanegara yang ditemuinya. Kemudian ia menjawab jika dirinya tidak sempat berpacaran.

Ia melanjutkan jika tur yang dilakukannya hanya berlangsung satu hari. Dirinya hannya sebatas kenalan, begitupun saat di India.

Penjelasan yang diberikan perempuan kelahiran Bandung tersebut tak serta merta membuat Niki langsung percaya.

Baca Juga: Congrat, Bahagia Beby Tsabina Pamer Cincin Dilamar Anggota DPR RI Rizki Natakusumah

Secara terang-terangan Niki bertanya apakah sang DJ pernah melakukan cinta satu malam.

Walau sempat membantah, Niki menekankan jika apa yang ditampilkan dalam akun Youtube tersebut harus sesuai fakta.

Barulah Dinar mengakui jika ia pernah melakukannya dengan seorang DJ asal Italia.

Namun sempat dikatai cocok karena berada dalam profesi yang sama, Dinar menyatakan bahwa hubungan itu tidak berlangsung lama.

Ia juga mengatakan jika hal tersebut belum jodohnya, hal tersebut murni hanya ketertarikan semata. you

Editor : Moch Ilham

Tag :

BERITA TERBARU