Ngaku Telah Dinikahi

Citra Anindya

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Baru-baru ini, Citra Anindya membuat sebuah pengakuan mengejutkan soal kelanjutan hubungannya dengan Chef Juna. Sang DJ ternama Indonesia itu membeberkan bahwa dirinya sudah dinikahi dengan pria pemilik nama Junior Rorimpandey itu.

Hal ini diungkap Citra saat membalas komentar warganet yang menyindirnya sudah terlalu lama pacarana dan meminta dirinya segera menikah dengan Chef Juna. "Nikah uey kelamaan pacarannya," komentar seorang pengguna Instagram.

Mendapatkan pertanyaan ini, Citra pun langsung membalas dengan mengaku sudah (dinikahi). "Udah (nikah) kaliiiii" tutur Citra Anindya.

Jawaban Citra  inipun sontak jadi perbincangan dan menyita perhatian netizen lainnya. "Mon maaf kk dah nikah to ama Chef Juna?" tulis seorang netizen.

Tak hanya Citra, Chef Juna pun ikut nimbrung dalam komentar netizen yang meminta mereka untuk segera menikah. "Masalah?" balas Chef Juna.

Chef Juna pun dalam kesempatan itu, ikut memberikan balasan terhadap komentar Citra yang menyebut sudah dinikahi degan emoticon orang tertawa.

Tentu jawaban ini membuat netizen makin heboh. Pasalnya, ucapan tersebut sudah tersebar di berbagai akun gosip.

Karena makin ramai dibicarakan dan akun Instagramnya diserbu banyak netizen, Citra Anindya akhirnya klarifikasi soal ucapannya tersebut.

Wanita 30 tahun ini mengaku bercanda soal dirinya dinikahi Chef Juna. Malahan, ia menuduh orang-orang yang menyerbu Instagramnya terlalu serius.

"Candaan dong oi. Serius-serius amat," tulis Citra Anidya soal rumor nikah dengan Chef Juna.

Namun karena terlanjur tersebar, warganet tetap memenuhi kolom komentar akun milik Citra. Mereka mendoakan agar Citra dan Chef Juna langgeng. dsy/re