Ngamuk, Dicap Cewek Simpanan

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 12 Agu 2021 15:13 WIB

Ngamuk, Dicap Cewek Simpanan

i

Vitalia Sesha. SP/ JKT

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Bari-baru ini Vitalia Sesha terlihat mengamuk dan marah-marah di Instagram lantaran dicap cewek simpanan oleh sebuah portal berita di Facebook. Menanggapi hal tersebut, Vitalia Sesha sampai meminta klarifikasi. Jika hal itu tak dilakukan, ia bakal membawa masalah dibilang cewek simpanan ke pihak berwajib.

"Tolong mau minta klarifikasinya 1x24 jam. Kalo gak, saya akan laporkan! UU ITE dan pencemaran nama baik! Yg jadi simpanan siapa? Yg kerja malam siapa? Hati hati kalo nulis berita," tulis Vitalia, Kamis (12/8/2021).

Baca Juga: Disebut Minta Hak Asuh Anak dan Nafkah ke Ria Ricis, Teuku Ryan Unggah Kutipan ‘FITNAH!’

Vitalia Sesha dengan tegas membantah disebut cewek simpanan. Sang model mengaku punya pacar, tapi bukanlah suami orang.

"Saya sendiri yg gak mau shooting di TV, tawaran TV ada aja. Mau tenar bro/sis bisa aja, cari sensasi settingan sana sini, mau cari uang banyak gampang tinggal ngangkang, cuma itu bukan jiwa saya!" ujar Vitalia.

"Saya sendiri yg mau menyendiri dan hidup tenang! Dan cukup jalani hubungan sama satu pria saja. Sorry ya saya gak mau jadi simpanan, laki saya bukan laki punya istri!" lanjutnya.

Vitalia Sesha heran disebut cewek simpanan. Padahal selama ini dirinya hidup sederhana dan tak bergelimang harta.

"Emang saya sekarang biasa aja sederhana. Kalo saya mau kaya bergelimang harta, bisa. Tp buat apa kalo jadi simpanan dan nyakitin hati perempuan lain? Bersenang senang di atas penderitaan orang lain! Heran orang lagi tenang gini, ada saja diisukannya," tutur Vitalia.

Tak hanya itu, Vitalia Sesha heran masih ada yang mengaitkan dirinya dengan sang pejabat. Ia kemudian bicara lagi soal Ahmad Fathanah.

Baca Juga: Terima Endorsement Judi Slot Rp 90 Juta, Lolly: Di Inggris Legal, Posisi Butuh Uang

Vitalia Sesha mengaku hubungannya dengan Ahmad Fathanah layaknya adik kakak. Ia tak menampik Fathanah sempat baik dalam hidupnya kala itu.

"Saya Vitalia, berusaha sabar dan tahan dengan pemberitaan di media yang menyudutkan saya, sekali lagi saya memang bukan manusia yang suci dan sempurna, tapi jika terus-terusan dan bertahun-tahun saya pendam dan sekarang saya sudah diam, tapi ada saja netizen yang mengaitkan saya lagi dengan kasus AF, lalu mereka terus menganggap saya selalu simpanan dan perempuan gak benar," tulis Vitalia di Instagram Stories.

"Dan dikait-kaitkan lagi selalu dengan AF, dia orang yang pernah baik dalam hidup saya dan sampai kapan pun saya hanya menganggap dia sebagai persaudaraan layaknya kakak dan adik dan tidak lebih! (Walau terkesan naif tapi itu kenyataannya)," jelasnya.

Vitalia Sesha mengatakan pernah diberi hadiah oleh pria. Ia pun dengan senang hati menerimanya. Namun, Vitalia Sesha mengaku tak pernah menjalin hubungan lebih dengan seseorang yang memberinya hadiah. Ia menegaskan dirinya bukan perempuan yang aneh-aneh.

Baca Juga: Heboh, Livy Renata Diduga Beli Mobil Mewah Pakai Uang Donasi, Begini Klarifikasinya

"Jika lelaki memberi saya hadiah, saya tdk akan menolak, karena itu rezeki. Tp bukan berarti saya terus mau menjalin hubungan dengan lelaki itu. Mau sampai kapan masalah sudah lama dan sudah berkali kali saya klarifikasi, tp kenapa kalian terus mencap saya sebagai perempuan gk benar," ujar Vitalia.

Vitalia Sesha meyakini berita buruk yang diterimanya bakal menghapuskan dosanya. Ia pun juga sudah memaklumi orang-orang zaman sekarang yang mudah termakan berita.

"Susah zaman sekarang, mereka lebih suka merasa benar dengan pikiran mereka apalagi dengan berita-berita atau gosip yang nyebar keburukan. Makanya orang-orang sekarang kebanyakan dosa. Dosa ghibahin orang," pungkasnya. Dsy18

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU