Ngamuk Gara-gara Foto

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 14 Feb 2021 20:48 WIB

Ngamuk Gara-gara Foto

i

Dewi Perssik

 

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Dewi Perssik ngamuk-ngamuk kepada dokter kecantikan Richard Lee karena dianggap memasang foto dirinya untuk kepentingan konten. Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, istri Angga Wijaya menumpahkan kekesalannya.

Baca Juga: Resmi Dipersunting Anak Bos Batubara, Putri Isnari Dapat Mas Kawin Rp 204 Ribu

"Halo dokter terhormat, @dr.richard_lee Kalo anda merasa dokter yg paling hebat, ya buktikan saja dipasien2 anda sendiri..jangan menjatuhkan dokter lain atau siapalah yg dokter2an, apalagi memasang foto saya untuk dijadikan konten yang belum tentu kebenarannya," tulis pemilik Goyang Gergaji ini.

Depe menampik pernyataan Richard Lee bahwa ia dianggap telah melakukan treatment kepada salah satu dokter kecantikan. "Saya tidak pernah melakukan treatment dgn org yg anda sebut di konten anda," tambahnya.

Namun saat ini, Dewi Perssik dan dokter Richard Lee akhirnya berdamai setelah sang dokter menyampaikan permintaan maaf.

Baca Juga: Akun Instagram Sandra Dewi Mendadak Hilang, Kejagung: Status Masih Jadi Saksi

Dewi membagikan potongan percakapannya dengan Richard di direct message (DM). Sang dokter telah mengakui kesalahanya dan meminta maaf. "Hai selamat malam mbak Dewi, salam kenal. Saya baru nonton videonya. Sebelumnya maaf atas ketidaknyamanannya. Bagian yang dikomplain sudah saya blur berat," tulis Richard, dikutip dari Instagram Dewi, Sabtu (14/2/2021).

"Pada video saya tidak mengucapkan nama, editor yang melengkapi isi video dengan berita-berita. Namun hal tersebut tidak terlepas dari tanggung jawab saya. Mudah-mudahan berkenan ya Mbak Depe, sehat selalu," tambahnya.

Baca Juga: Santer Dikabarkan Pengangguran, Ferry Irawan Pamer Pekerjaan Baru dan Ikut Pilkada

Permintaan maaf dari Richard kemudian disambut bahagia oleh Dewi. Pelantun Mimpi Manis itu kemudian menyimpulkan hal tersebut sebagai tanda perdamaiannya dengan dokter kecantikan tersebut. "Alhamdulillah masalah saya dengan dokter @dr.richard_lee sudah selesai, close dan enggak usah berspekulasi yang tidak-tidak," tulis Dewi.

Menurut Dewi, Richard sudah mengirimkan DM tersebut sejak 11 Februari lalu, namun dia baru membaca sehari setelahnya. Dia pun senang karena sang dokter sudah beritikad baik menyunting kembali vlog YouTube-nya. "Dokter memang belum izin terlebih dahulu sebelum YouTube-nya tayang ya. Sudah tayang sekitar 6 hari lalu, tapi alhamdulillah sudah diluruskan dan diedit," katanya. dsy/er

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU