Nia, Nangis Dituntut 12 Bulan Rehabilitasi

Artis Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie usai menjalani sidang tuntutan terkait kasus penyalahgunaan narkoba yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (23/12/2021).

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta -Selebritas Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, kaget dituntut Jaksa Penuntut Umum 12 Bulan Rehabilitasi. Ia berancang-ancang hanya tiga bulan ikuti asesmen terpadu yang dilakukan oleh BNN. Nia menangis. Ardi menenangkan.

“ Barusan kami mendengar hasil tuntutan sejujurnya sedikit kaget karena hasil asesmen terpadu yang dilakukan oleh BNN kami dirujuk 3 bulan rehabilitasi, tetapi barusan kami dengar tuntutannya 12 bulan," kata Nia Ramadhani usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (23/12/2021)

Dengan suara bergetar dan mata berkaca-kaca, Nia mengaku terkejut alasan tuntutan jaksa yang jauh lebih berat dari yang diberikan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN).

"Saya nggak tahu atas dasar apa perbedaan itu dari BNN tiga bulan, tiba-tiba dituntut 12 bulan," jelasnya.

Alhasil, ibu tiga anak itu pun mengaku akan mengajukan pembelaan untuk mendapat keringanan tuntutan. Dia juga berharap dirinya bisa diperlakukan secara adil seperti terdakwa penyalahgunaan narkotika lainnya.

"Minggu depan insha Allah kita akan melakukan pembelaan. Saya cuma berharap mudah-mudahan putusannya dua minggu lagi kami bisa diperlakukan seperti yang lain juga. Kami bisa mendapat keadilan juga," ucapnya sambil bergetar.

 

Adie Tenangkan Nia

Tangisan Nia Ramadhani Pecah Saat Dituntut 12 Bulan Rehabilitasi. Ardie Bakrie, suaminya, Tenangkan Nia, Istrinya. Tapi Selebritas Nia Ramadhani tak kuasa membendung tangisnya. Ia dituntut 12 bulan rehabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Melihat reaksi Nia Ramadhani yang ada di sampingnya, Ardi Bakrie terus berusaha menenangkan.

Tapi Nia Ramadhani terus mewek.

Sesekali, Nia ramadhani mengusap matanya saat JPU menyatakan ia dan Ardi Bakrie bersalah secara sah dan meyakinkan, melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkotika untuk diri sendiri.

Nia Ramadhani terus mengusap air matanya. Tampak tubuhnya bergetar .

Ardi Bakrie, suami Nia yang ada disampingnya terlihat memegang tangan Nia Ramadhani. Tangisnya malah sesunggukab didepan majelis hakim.

Usai sidang pun terlihat jelas, mata Nia Ramadhani merah dan sembab. Namun, ia berusaha tegar saat menyampaikan isi hatinya kepada awak media.

Seperti kita beritakan, Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat menangkap Nia Ramadhani di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (7/7/2021) pukul 15.00 WIB. Menyusul suaminya. n er, 05