Nia Ramadhani dan Ardi Bakri Terjerat Kasus Narkoba, Netizen Salfok di Instastory yang Pucat dan Kurus

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 08 Jul 2021 09:33 WIB

Nia Ramadhani dan Ardi Bakri Terjerat Kasus Narkoba, Netizen Salfok di Instastory yang Pucat dan Kurus

i

Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie. SP/ JKT

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Tengah ramai kabar penangkapan publik figur NR dan AB di media sosial. Warganet pun menebak-nebak pasangan yang dimaksud Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus membenarkan soal penangkapan NR dan AB ini. Ia membenarkan penangkapan Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie.

Baca Juga: Santer Dikabarkan Pengangguran, Ferry Irawan Pamer Pekerjaan Baru dan Ikut Pilkada

"Saya membenarkan NR dan AB sementara kita lakukan pemeriksaan di Polres Jakarta Pusat," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, Kamis (8/7/2021)

Saat ini keduanya masih dalam pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Pusat. Kamis (8/7/2021) siang ini, penangkapan keduanya akan dirilis.

Istri Ardi Bakrie menuliskan pesan yang panjang dan juga mendalam dalam postingan foto bersama seorang lelaki muda berwajah tampan.

"Hey, Kakakkuu… @anindyabakrie. I dont know what is happening.. Walaupun akhirnya tidak seperti yang aku harapkan dan bayangkan..TAPI BE STRONG DIN.. DAN JANGAN PATAH SEMANGAT BUAT NIAT NANIN YANG INGIN MEMBANTU ORG KECIL/PENGUSAHA KECIL AGAR BISA PUNYA KESEMPATAN MAJU BERSAMA2..," tulis Nia Ramadhani.

Pesan yang diunggah pada Nia Ramadhani ternyata ditujukan kepada Anindya Bakrie yang merupakan kakak kandung dari Ardi Bakrie, suami Nia Ramadhani.

"Always remember, that you have me and din @ardibakrie FOREVERRRR…," kata Nia Ramadhani mengakhiri pesan panjangnya kepada sang kakak ipar yang resmi menjabat Wakil Ketua Umum Kadin Indonesia.

Unggahan manis dan penuh pesan ini juga dikomentari sang mertua, Aburizal Bakrie.

Baca Juga: Nama Ayu Dewi Dituding Jadi MC Berinisial A di Kasus Korupsi yang Seret Harvey Moeis

"Good words n job Nia," puji sang mertua.

Tidak lupa, sang kakak ipar juga turut membalas pesan hangat itu di kolom komentar.

"Thanks for the continuous and unconditional support, Nia (and Ardi) Happy ending! Let’s live and learn. Alive and gratefully kicking," ujar Anindya Bakrie.

Sebelum ditangkap, Nia juga menuai sorotan lantaran dalam unggahan story terakhirnya tersebut menampakkan wajah Nia yang tampak berbeda. Wajah Nia Ramadhani tampak layu dan pucat tak seperti biasa. Kedua matanya pun sayu dan pipinya tampak lebih tirus.

Baca Juga: Ungkit Masalah Restu Orang Tua, Putri Anne Ngaku Nyesel Nikahi Arya Saloka

Nia Ramadhani juga menggerai rambut panjangnya, yang membuat efek perawakannya tampak lebih kurus dengan memakai blouse warna pink yang tampak lebih besar dari ukuran tubuhnya.

Nia Ramadhani juga tak memakai lipstik yang berwarna cerah. Hal itu membuat penampilan pucatnya tak tertutupi.

Dalam stories sebelumnya, Nia Ramadhani juga tampak memakai bantuan filter instagram untuk mencerahkan penampilannya. Sebelumnya, ia tampak bernyanyi dengan seorang teman, namun kedua matanya juga sayu. Dsy2

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU