Nia Ramadhani dan Suaminya Baru 5 Bulan Pakai Narkoba, Sopirnya Ikut Pakai

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 08 Jul 2021 15:33 WIB

Nia Ramadhani dan Suaminya Baru 5 Bulan Pakai Narkoba, Sopirnya Ikut Pakai

i

Nia Ramadhani. SP/ JKT

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Penangkapan publik figur NR dan AB di media sosial merupakan pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Kini keduanya sudah ditetapkan sebagai tersangka setelah terbukti mengkonsumsi narkoba jenis sabu. 

Tak hanya bong yang ditemukan. Polisi juga menemukan barang bukti berupa sabu yang beratnya kurang dari 1 gram.

Baca Juga: Tak Saling Sapa Selama Setahun, Hubungan Ruben Onsu dan Jordi Onsu Merenggang

"RA (Nia Ramadhani) adalah seorang publik figur. Barang bukti jenis sabu-sabu bruto 0,78 gram, kemudian satu buah bong atau alat hisap," ucap Yusri.

Namun yang mengejutkan adalah, Nia bersama suaminya baru mengkonsumsi narkoba jenis sabtu tersebut baru 5 bulan lamanya. Pernyataan itu lalu dibenarkan oleh  Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus.

"Kalau pengakuan awalnya sekitar 4-5 bulan ya, pengakuan awalnya," katanya, Kamis (8/7/2021).

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunur, tak hanya Nia dan suaminya, namun seorang sopir berinisial ZN sudah dites dan dinyatakan positif mengonsumsi sabu.

Baca Juga: Dibanjiri Ucapan Selamat, Richard Eliezer Resmi Menikahi Sang Kekasih Ling Ling

Penangkapan Nia bermula dari penangkapan ZN, sopirnya sekitar pukul 9.00 WIB, Satnarkoba Polres Metro Jakarta Pusat mendapatkan informasi bahwa Nia sering menggunakan sabu-sabu bertempat tinggal di Pondok Pinang atau Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Kemudian dilakukan pendalaman atau survellience berhasil mengamankan inisial ZN. Dia merupakan sopir atau pembantu dari keluarga Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakri. Saat saat dilakukan penggeledahan saudara ZN ditemukan satu klip narkotika jenis sabu-sabu.

Sebelum ditangkap, Nia juga menuai sorotan lantaran dalam unggahan story terakhirnya tersebut menampakkan wajah Nia yang tampak berbeda. Wajah Nia Ramadhani tampak layu dan pucat tak seperti biasa. Kedua matanya pun sayu dan pipinya tampak lebih tirus.

Baca Juga: Resmi Dipersunting Anak Bos Batubara, Putri Isnari Dapat Mas Kawin Rp 204 Ribu

Nia Ramadhani juga menggerai rambut panjangnya, yang membuat efek perawakannya tampak lebih kurus dengan memakai blouse warna pink yang tampak lebih besar dari ukuran tubuhnya.

Nia Ramadhani juga tak memakai lipstik yang berwarna cerah. Hal itu membuat penampilan pucatnya tak tertutupi.

Dalam stories sebelumnya, Nia Ramadhani juga tampak memakai bantuan filter instagram untuk mencerahkan penampilannya. Sebelumnya, ia tampak bernyanyi dengan seorang teman, namun kedua matanya juga sayu. Dsy2

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU