Nikah Siri Nissa Asyifa Digelar Seminggu Setelah Ultah Tiara Andini

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 22 Mar 2023 11:38 WIB

Nikah Siri Nissa Asyifa Digelar Seminggu Setelah Ultah Tiara Andini

i

Alshad Ahmad dan Tiara Andini. SP/ Dsy

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Kabar tak sedap sedang menimpa Alshad Ahmad yang diketahui pernah menikah dengan mantan kekasihnya yang ia pacari sejak duduk dibangku SMA, Nissa Asyifa. Pernikahan itu terjadi pada 30 September 2022. Momen tersebut sama sekali tidak diketahui publik.

Rumor pernikahan Alshad Ahmad dengan Nissa Asyifa muncul saat dirinya juga tengah menjalin hubungan dengan Tiara Andini. Rumor itu kian diperkuat dengan beredarnya salinan mengenai putusan perceraian diduga milik Alshad Ahmad dengan Nissa Asyifa di sosial media berlogo burung.

Baca Juga: Terima Endorsement Judi Slot Rp 90 Juta, Lolly: Di Inggris Legal, Posisi Butuh Uang

Dari surat duduk perkara yang tersebar luas, Alshad dan Nisa dikatakan menikah diam-diam pada 30 September 2022 lalu. Kala itu, Nissa sedang hamil 8 bulan, hasil hubungan terlarangnya dengan Alshad Ahmad.

"Bahwa, kehamilan Termohon adalah sebagai akibat hubungan terlarang yang dilakukan oleh Pemohon dengan Termohon sebagaimana tertuang dalam Surat Pernyataan Nikah antara Pemohon dengan Termohon tertanggal 30 September 2022," begitu pernyataan surat yang beredar, Rabu (22/03/2021).

Beredarnya foto salinan surat perceraian yang diduga Alshad Ahmad dan sang mantan, publik mencium bahwa Alshad Ahmad memacari Tiara Andini saat dirinya diduga sudah menikah dan menceraikan sang mantan kekasih. 

Diduga Alshad menikahi Nissa di akhir bulan September tahun kemarin dengan memberikan mahar senilai Rp3 juta. Hal lain yang tak kalah mengejutkan tatkala pernikahan itu hanya bertahan tak lebih dari dua bulan saja. Mengingat pihak laki-laki memutuskan untuk menggugat cerai pada bulan November.

Baca Juga: Heboh, Livy Renata Diduga Beli Mobil Mewah Pakai Uang Donasi, Begini Klarifikasinya

Namun ironisnya pernikahan itu digelar seminggu setelah Alshad Ahmad merayakan ulang tahun Tiara Andini, pacarnya. Penyanyi cantik itu berulang tahun pada 23 September. Tiara Andini dan Alshad Ahmad sendiri mulai mempublikasikan jalinan asmara mereka pada Februari 2022 lalu. Keduanya mulai berpacaran setelah kolaborasi sebuah konten YouTube.

Alshad Ahmad menilai Tiara Andini adalah teman perempuan pertama yang bisa bicara lama dengan kedua orang tuanya.

"Pertama kali, aku punya teman cewek bisa ngobrol banyak sama bapak ibu. Yang dulu-dulu (mantan pacar) nggak kayak gitu, cuma sampai salam doang," cerita Alshad Ahmad, Rabu (23/03/2023).

Baca Juga: Viral, Kontroversi Ria Ricis Dituding Pro Zionis dan Nistakan Agama Gegara Film ‘Kiblat'

Namun hubungannya dengan Tiara Andini juga tidak berjalan mulus. Keduanya dikabarkan pernah putus pada November 2022 ketika Tiara Andini tulisan mengunggah soal perselingkuhan.

"Anjingnya orang orang kok pada pinter dah? Anjingku malah selingkuh," cuit Tiara Andini pada 1 November 2022. Dsy/Dc/Viv/Hop

Editor : Desy Ayu

BERITA TERBARU