Nikahi Anak Crazy Rich Solo, Boy William Gelar Resepsi di 3 Kota

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 13 Apr 2021 12:28 WIB

Nikahi Anak Crazy Rich Solo, Boy William Gelar Resepsi di 3 Kota

i

Boy William dengan kekasihnya, Karen Vendela Hosea. SP/ JKT

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Presenter Boy William akhirnya mengungkap rencana pernikahan dengan kekasihnya, Karen Vendela Hosea. Boy William berencana melangsungkan pernikahan pada pertengahan tahun 2021 dengan tunangannya, Karen Vandela.

Namun sayangnya hingga kini Boy William belum menemukan tanggal yang pas untuk mengikat janji suci sehidup semati dengan sang pujaan hati. Meski begitu pemilik nama lengkap William Hartanto sudah mempersiapkan segala persiapan pernikahannya.

Baca Juga: Boy William Diperiksa Polda Jatim Terkait Kasus Pembobolan Kartu Kredit

Boy William menyebut resepsi pernikahannya digelar tidak hanya sekali. Acara pernikahan dia dan Karen akan dilaksanakan di tiga kota berbeda. "Kami akan menggelar resepsi di Bali, Jakarta dan di Solo," ujar Boy William.

Sementara untuk konsep pernikahan kata Boy William, keluarga tak ikut campur. Tapi soal tanggal pernikahan semua harus dirembukkan oleh keluarga besar baik dari pihaknya atau Karen Vandela.

"Kalau ini lebih banyak (rencana) kami. Keluarga lebih ngelepas dan mempercayai kami. Jadi semuanya diserahkan kepada kami," kata Boy William.

Kendati demikian, Boy William berusaha meminta masukan kepada keluarga agar konsep pernikahannya bisa lebih sempurna.

"Kami juga ngabulin permintaan keluarga seperti apa yang mereka mau ya. Jadi kami juga info ke mereka sedikit-sedikit soal konsep kami," kata Boy William.

Sementara di singgung mengenai konsep pernikahan, Boy William pun masih enggan membeberkan secara detail. Sebab hal itu lebih banyak diurus oleh calon istrinya.

"Ada internasional dan Indonesia-nya. Sebenarnya sih gue nggak mau cerita, nanti dimarahin calon istri. Soalnya dia lebih yang, 'gue mau yang kayak gini, gini', gitu. Jadi mendingan untuk saat ini silent dulu," kata Boy William.

Acara lamaran Boy William dan Karen Vendela Hosea. SP/ JKT

Tak ada campur tangan keluarga dalam persiapan pernikahannya, Boy merencanakan semuanya bersama Karen. "Kalau ini lebih banyak ke kitanya, keluarga sih lebih banyak ngelepasinnya cuma memang kita juga pengen kabulin permintaan keluarga juga apa yg mereka mau. Cuma kebanyakan dari kita," tutupnya.

Karen sendiri merupakan putri sulung dari pasangan Hartono Hosea dan Margaret Vivi. Hartono Hosea mendapat julukan konglomerat karena posisinya sebagai Presiden Direktur Sun Motor.

Hartono Hosea juga punya bisnis hotel yang tersebar di Indonesia. Ia juga memiliki jaringan bisnis perhotelan yang tersebar di sejumlah kota besar di Indonesia. Adapun ibu Karen, Margaret Vivi merupakan seorang pengusaha di bidang kecantikan yang juga pemilik Jean Yip. Dsy11

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU