Nikita Mirzani Ngamuk, Anak Sulung Habiskan 50 Juta Dalam 3 Minggu

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 29 Mei 2023 13:57 WIB

Nikita Mirzani Ngamuk, Anak Sulung Habiskan 50 Juta Dalam 3 Minggu

i

Laura Meizani atau yang akrab disapa lolly dengan Nikita Mirzani. SP/ JKT

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Nama Nikita Mirzani memang sudah tidak asing lagi jika sering dikaitkan dengan kontroversi. Kali ini usai ribut dengan mantan suaminya, Antonio Dedola kini dirinya kembali cekcok bersama anak sulungnya, Laura Meizani atau yang akrab disapa lolly itu.

Laura Meizani alias Lolly diketahui menghabiskan uang saku Rp 50 juta rupiah hanya dalam sebulan. Lolly bahkan sempat meninggalkan komentar dalam siaran langsung Nikita Mirzani di Instagram sebelumnya.

Baca Juga: Heboh! Bocah Tabrakan Chery Omoda E5 Dalam Mal, Spesifikasi Mobil Dilengkapi Sensor Safety

Mengetahui kejadi tersebut, Nikita Mirzani pun ngamuk di medsosnya seraya mempertanyakan, uang sebesar 50 juta rupiah amblas dalam waktu 3 minggu belum ada sebulan dan hanya bersisa Rp104 ribu saja di rekening.

"Habis ngecek m-Banking, kaget banget duit Rp50 juta habis, tinggal Rp100 ribu kurang lebih 1 bulan. Dipakai apa itu duit. Kok tega banget ya Allah gusti," tulisnya, dikutip Senin (29/05/2023).

“Sekarang kamu baru komen, bilang uang habis di rekening. Ini Mimi jawab karena kamu komennya di Instagram yang orang bisa baca, sekarang Mimi juga tanya nih: Ke mana duitnya? Ke mana duitnya!” cibir Nikita Mirzani, dikutip Senin (29/05/2023).

“Terus kamu minta mimi kirim lagi? Terus kamu mau rampok lagi orang tua kamu sendiri? Ke mana duitnya sayang? Mimi bisa tracking. Kamu jangan pikir Ibu kamu bodoh?” ujar Nikita Mirzani.

Sementara itu, unggahan dan pernyataan Nikita Mirzani itupun membuat netizen berkomentar dengan nada keheranan, “Tapi katanya orang kaya Rp 50 Jt kan sikit itu bagimu, apalagi untuk anak sendiri kan ngak masalah” 

“kan 50 jt ke poundsteling in paling jadi berapa elaaah” 

“50 JT di luar negeri dapat apaan”

Baca Juga: Fokus Jalani Latihan Beladiri, Cinta Laura Ngaku Alami Cedera Telinga dan Kaki

Klarifikasi Lolly: Aku Berhak Bahagia

Mendengar hal itu pun akhirnya Lolly buka suara. Sang ibu, Lolly memilih Instagram untuk mengutarakan tanggapannya. Ia meminta netizen untuk tidak berprasangka buruk terhadap dirinya. Selain itu, ia menegaskan jika dirinya memang berhak untuk bahagia.

"Hai semuanya! Aku di sini cuma mau bilang, aku berhak bahagia dan aku di sini, bukannya mau bebas, tapi aku di sini mau memulai buku baru di hidup aku. Jadi tolong kalian jangan suudzon gitu," jelas Lolly.

"Aku dan mamah aku sekarang tidak apa-apa tapi aku butuh waktu dan pasti beliau juga!" tuturnya.

Baca Juga: Heboh! Kilat Petir Unik di Dubai Berbentuk Mirip Peta Palestina, Pertanda Apa?

Sebagai informasi, hubungan Nikita Mirzani dan Lolly memang sedang memanas. Hal ini terjadi setelah Lolly membongkar aib ibunya sendiri. Lolly bicara tentang pernikahan Nikita Mirzani dengan Antonio Dedola. 

Dia menyudutkan Nikita Mirzani dan menyebut ibunya salah dalam masalah ini. Tak cuma itu, dia juga menyinggung dipaksa kerja hingga pernah dipukuli sang artis.

Saat ini Lolly belajar di sekolah London yang dilengkapi dengan fasilitas asrama. Makan dan keperluan sehari-hari diurus pihak sekolah. Kalau pun Lolly ke luar sekolah, diizinkan hanya pada Sabtu dan Minggu. Karenanya, ini terasa janggal.

Insiden ini bermula ketika Nikita Mirzani sedang siaran langsung di Instagram. Lolly berkomentar bahwa uang sakunya habis lalu bertanya apakah ibunya masih bersedia membiayai. Nikita Mirzani tak melihat komentar ini namun timnya memergoki. dsy/l6/ms/jd/vva

Editor : Desy Ayu

BERITA TERBARU