Ning Ita Mengunjungi Keluarga Kiai Mas'ud Yunus

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 03 Mei 2022 08:33 WIB

Ning Ita Mengunjungi Keluarga Kiai Mas'ud Yunus

i

Mojokerto - Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari melakukan tradisi sowan ke kediaman Wali Kota Mojokerto periode sebelumnya (2013-2018), KH. Mas'ud Yunus.

SURABAYA PAGI.COM, Mojokerto - Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari melakukan tradisi sowan ke kediaman Wali Kota Mojokerto periode sebelumnya (2013-2018), KH. Mas'ud Yunus, jelang lebaran Idul Fitri 1443 H / 2022.

Kunjungan orang nomor satu di Kota Mojokerto tersebut rutin ia lakukan setiap tahun dalam rangka menjaga tali silaturahmi dengan kepala daerah periode sebelumnya, meski KH. Mas'ud Yunus telah wafat pada Agustus 2020 lalu.

Baca Juga: Pj Wali Kota Mojokerto Apresiasi Eksistensi dan Peran Kepala OPD Wanita di Hari Kartini

Pada kunjunganya, Wali Kota yang akrab disapa Ning Ita ini didampingi sang suami Supriyadi Karima Saiful dan diterima oleh istri KH. mas'ud Yunus, Ibu Nyai Siti Amsah dikediamannya yang berlokasi di Surodinawan, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto. Minggu (1/5/2022).

"Kunjungan ini selalu saya lakukan setiap tahun menjelang lebaran, untuk tetap menjaga tali silaturahmi dengan kepala daerah terdahulu, bagaimanapun beliau- beliau ini telah banyak berjasa untuk kemajuan Kota Mojokerto, apa yang telah baik tentu akan kami teruskan," ungkap Ning Ita.

Baca Juga: Kurangi Sampah ke TPA, Bank Sampah dan Budidaya Magot Jadi Prioritas Pj Ali Kuncoro

Pada kesempatan ini, Ning Ita juga memohon doa kepada Ibu Nyai Siti Amsah, agar dilancarkan dalam memimpin Kota Mojokerto.

"Ini kan bulan yang baik ya, bulan Ramadhan, jadi kita perbanyak silaturahmi di bulan suci Ramahan ini agar barokahnya para kiai ini juga sampai ke kita," imbuhnya.

Baca Juga: Stok PMI Mulai Menipis, Pj Ali Kuncoro Kerahkan Ratusan ASN Ikut Donor Darah Massal

Selain bersilaturahmi ke kediaman KH. Mas'ud Yunus, Ning Ita juga berziarah ke makam Alm. KH. Rofl Isma'il, pengasuh Pondok Pesantren As Sholihiyyah Penarip, serta mengunjungi kediaman beberapa kiai seperti KH. Abdul Hafidh Muslih, KH. M. Ma'shum Maulani, KH. A. Faqih Usman, KH. M. Shodiqin Marzuqan, Gus H. M. Husaini Rasyadi, Gus Abdul Hamid Salim, KH. Muthoharun, KH. M. Qodri, KH. Abd. Halim Hasyim, serta KH. Sholahuddin.

Turut mendampingi Wali Kota, Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DinsosP3A) Kota Mojokerto Choirul Anwar, serta Kabag Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Mojokerto Iwandoko, dan Kabag Prokopim Hatta Amrulloh. Dwi

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU