Novotel Samator Sediakan Menu Variasi Buka Puasa di Bulan Ramadhan

Izza menyiapkan Stoll Barbecue dengan konsep international di Una Una Executive Lounge Novotel Samator, Kota Surabaya, Jawa Timur, Jumat (2/3).SP/Patrik Cahyo

SURABAYAPGI, Surabaya - Bulan Suci Ramadhan sudah di depan mata tentu sudah dinanti oleh umat Muslim di seluruh dunia. Ramadhan menjadi tantangan berat bersama dengan Covid-19. Namun ini bisa diatasi dengan protokol kesehatan yang standar, tidak perlu takut untuk buka bersama keluarga atau teman terdekat di hotel.

Pandemi Covid-19 membuat seluruh sektor terdampak, tetapi Novotel Samator tetap melakukan pengembangan agar bisa bangkit dengan berbagai inovasi. Salah satunya menyediakan pengiriman paket selama Ramadhan.  

Khususnya Bulan Ramadhan ini, Novotel Samator mengembangkan pengalaman Bukber yang dibuka setiap hari mulai 13 April - 12 Mei 2021 di Food Exchange Restaurant. Berbeda dari tahun sebelumnya pada setiap tamu, dengan menghadirkan “Iftar Festive” Buka Puasa Buffet Buffet dan “Ramadhan Homecoming”.

Novotel_Samator_Sambut_Ramadhan_-Patrik_ (9)

Bulan suci kali ini, memberikan dua pilihan bagi para tamu yang ingin menikmati Buka Puasa Bersama baik secara langsung di hotel maupun di rumah saja. Paket buffet bertema “Iftar Festive” menyajikan berbagai hidangan berbuka mulai dari menu Nusantara, Oriental, Western, hingga Timur Tengah.

“Iftar Festive ini akan ada menu-menu signature mulai dari Kebab Daging Sapi dan Daging Kambing, aneka Barbecue, Pecking Duck, 20 macam Bubur dan Kolak, live show Teh Tarik. Bulan Puasa identik dengan buah kurma, kami mengembangkan menjadi Kurma Goreng dan Kurma Coklat, ”ujar Chef Dedi Daniansyah, Chef Eksekutif Novotel Samator Surabaya Timur.

Para tamu dapat menikmati “Iftar Festive” hanya dengan harga Rp 228.000 net / pax setiap hari di Food Exchange Restaurant dengan promo Pay 5 Get 6. Selain itu juga menyediakan promo Hot Deal mulai dari Rp 188.000 net / pax bagi tamu yang melakukan reservasi sampai pada tiga hari pertama dalam bulan Ramadhan.

Novotel juga menggandeng kerjasama dengan Polygon, siapkan satu unit sepeda Premier 4 sebagai hadiah utama yang diundi pada akhir bulan Ramadhan bagi satu tamu “Iftar Festive” yang beruntung.

Novotel_Samator_Sambut_Ramadhan_-Patrik_ (11)

Fajar Hermawan selaku Food & Beverage Manager hari Bulan Suci kali ini juga menyediakan Paket berbuka puasa dengan tema “Ramadhan Homecoming” dihadirkan bagi para tamu yang ingin menikmati Bukber di rumah saja namun tetap dengan hidangan khas hotel yang dikemas dengan rantang bambu.

“Ramadhan Homecoming” memiliki dua pilihan yakni Paket Bedug untuk empat orang mulai dari Rp 388.000 net dan Paket Lauk untuk 4 orang mulai dari Rp 288.000 net. Novotel Samator juga memberikan promo gratis ongkir (ongkos kirim) maksimum 5 km, ”ujarnya.

Ia menambahkan selama prasmanan berlangsung, hotel tetap mematuhi protokol kesehatan secara ketat demi kenyamanan dan keamanan tamu serta staf hotel. Kapasitas restoran juga terbatas sekitar 90 orang yang biasanya mencapai 200, untuk menjaga jarak aman antar tamu, untuk itu tamu diharapkan melakukan reservasi terlebih dahulu.

“Novotel protokol kesehatan selanjutnya menu buka puasa yang sangat higienis. Tamu dapat memilih untuk Bukber di hotel dengan menyaksikan berbagai pertunjukan langsung hidangan signature atau di rumah saja dengan kemasan rantang bambu yang unik.Dimanapun Bukbernya, tetap nikmat dan pasti aman bersama Novotel Samator ”pungkasnya. Menepuk