Nur Saidah Resmi Wakil Ketua DPRD Gresik

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 22 Apr 2021 14:09 WIB

Nur Saidah Resmi Wakil Ketua DPRD Gresik

i

Nur Saidah SE MM saat mengucapkan sumpah/janji sebagai Wakil Ketua DPRD yang dipandu oleh Wakil Ketua PN Gresik. SP/M.AIDID

SURABAYA PAGI, Gresik - DPRD Gresik kembali menggelar rapat paripurna pengambilan sumpah/janji pengganti antarwaktu (PAW) pimpinan dan anggota DPRD sisa masa jabatan 2019-2024 di ruang paripurna, Kamis (22/4).

PAW pimpinan DPRD yang dilantik adalah Hj Nur Saidah SE MM sebagai wakil ketua DPRD dari Fraksi Partai Gerindra. Dia menggantikan dr Asluchul Alif yang mengundurkan diri karena maju dalam Pilbup Gresik 9 Desember 2020.

Baca Juga: Dinkes Gresik Beri Pelayanan Keliling Bagi Warga Bawean

Pengambilan sumpah dan janji terhadap Nur Saidah dipandu oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Gresik Ida Ayu Sri Adriyanthi Astuti Widja SH MH.

Sementara PAW anggota DPRD yang dilantik adalah Atek Riduan SE dari Fraksi Partai Golkar. Dia diangkat berdasarkan SK Gubernur Jatim Nomor 171.437/410/011.2/2021 tentang Peresmian Pengangkatan PAW Anggota DPRD Kabupaten Gresik.

WhatsApp_Image_2021-04-22_at_14.06.31WhatsApp_Image_2021-04-22_at_14.06.31

Baca Juga: Polri TNI Berangkatkan Tim Trauma Healing untuk Korban Gempa Bawean

Atek Riduan SE saat mengucapkan sumpah/janji sebagai anggota DPRD yang dipandu oleh Ketua DPRD H Much Abdul Qodir SPd.SP/M.AIIDID

Atek Riduan menggantikan Sugiyo SH MH yang meninggal dunia. Pelantikan Atek dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Gresik H Much Abdul Qodir SPd.

Wakil Ketua DPRD H Ahmad Nurhamim SPi MSi yang memimpin rapat paripurna PAW anggota menyatakan bahwa Atek sebagai anggota baru akan ditempatkan di Komisi IV dan Bapemperda menggantikan posisi Almarhum Sugiyo.

Baca Juga: DPRD Setuju Dana Cadangan Bantu Korban Bencana Gempa Bawean

Prosesi pelantikan pimpinan dan anggota dewan tersebut juga berlangsung secara virtual yang diikuti Bupati Fandi Akhmad Yani, Wabup Aminatun Habibah, anggota Forkopimda, Sekda Gresik dan para kepala OPD di lingkungan pemkab.

Sementara di dalam ruangan paripurna, selain para anggota dewan juga hadir Ketua KPU Gresik Akhmad Roni, Ketua DPC Partai Gerindra dr Asluchul Alif, dan keluarga anggota dewan yang dilantik. did

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU