Nyetir Sambil Mabuk, Pemotor Tewas Terpental Masuk Selokan

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 24 Jan 2023 11:26 WIB

Nyetir Sambil Mabuk, Pemotor Tewas Terpental Masuk Selokan

i

Kondisi sepeda motor usai kecelakaan (kiri) dan proses evakuasi jenazah menuju rumah sakit (kanan). SP/Ariandi.

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Seorang pemuda bernama Yogi Prakoso (33) warga Dinoyo Lor gang 2 nomor 3, Kelurahan Keputran, Kecamatan Tegalsari, Surabaya tewas seketika dalam kecelakaan tunggal usai masuk ke dalam selokan warga di Jalan Raya Mastrip gang 3 Surabaya pada Selasa, (24/01/2023) sekitar pukul 03.53 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kronologi bermula saat korban yang mengendarai sepeda motor Honda Mega Pro bernopol L 4728 VH melaju dari arah timur ke barat. Namun, diduga karena berada dalam kondisi mabuk, saat sampai di Jalan Raya Mastrip korban terjatuh dan terpental sehingga masuk ke dalam selokan warga. Kepala korban membentur selokan sehingga tewas di lokasi kejadian.

Baca Juga: Pecah Ban, Bus Terbakar di Tol Jombang-Mojokerto

"Korban mengendarai sepeda motornya dalam keadaan mabuk, melaju dengan kecepatan tinggi dan tidak dapat mengusai kendaraan karena adanya lubangan, korban terjatuh, tubuh korban terpental sejauh 5 meter masuk ke dalam selokan warga. Kepala korban terbentur sehingga korban meninggal dunia." kata salah satu petugas di lokasi kejadian.

Kecelakaan tersebut diketahui oleh seorang pengendara yang lewat. Pengendara tersebut langsung berhenti dan langsung menghubungi petugas untuk mendapatkan pertolongan awal. Namun sayangnya, ketika petugas sampai di lokasi kejadian, nyawa korban sudah tidak dapat diselamatkan.

Baca Juga: Mandala Shoji dan Istri Alami Kecelakaan Mobil hingga Ringsek, Tahun Ini Gagal Mudik

"Selanjutnya korban oleh petugas gabungan dibawa ke rumah sakit DR. Soetomo Surabaya menggunakan Ambulance milik Dinas Sosial (Densos) guna dilakukan otopsi. " lanjut salah satu petugas.

Unit laka lantas Polrestabes Surabaya dan Polsek Karang Pilang langsung melakukan penyelidikan dan olah TKP serta mengamankan barang bukti.

Baca Juga: Hantam Pohon, Pengendara di Jombang Tewas

"Sementara kasus kecelakaan ini masih ditangani laka lantas Polrestabes Surabaya dan Polsek Karang Pilang. Sedangkan sepeda motor korban sudah dibawa pihak kepolisian untuk penyelidikan lebih lanjut.” tutupnya. ari

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU