Oknum Sekdes di Lumajang Terlibat Jaringan Maling Sapi

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 16 Feb 2021 17:32 WIB

Oknum Sekdes di Lumajang Terlibat Jaringan Maling Sapi

i

Ke 3 pelaku maling sapi saat diamankan. SP/Lim

 

SURABAYAPAGI.COM, Lumajang - Maling sapi di Lumajang kini semakin merajalela anehnya ada oknum sekdes yang ikut terlibat dalam aksi pencurian sapi yang masih menjadi momok bagi warga Lumajang.

Baca Juga: Beraksi di 46 TKP, Maling Kotak Amal Diringkus

Agus Wahyu Utomo, Sekdes Madurejo kecamatan Pasiran terpaksa dihadiahi timah panas di kakinya. Tak hanya Wahyu, rekannya lagi juga ditembak polisi yakni Sahur (39) dan Sahlan (36) keduanya merupakan warga Curah Petung Kecamatan Kedungjajang.

"Pada penangkapan yang dilakukan dini hari, saat itu pula pelaku hendak melakukan perlawanan," kata Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP Masykur, Selasa (16/02/2021).

Dalam  penangkapan tersebut ternyata masih ada dua lagi yang menjadi DPO. Kini petugas masih berusaha memberi kedua pelaku tersebut.

Baca Juga: TNI-Polri Kawal Ketat Pendistribusian Logistik Pemilu

"Para petugas  memburu pelaku  berdasarkan kejadian pencurian sapi yang menimpa warga Kedungsupit Desa Sememu Kecamatan Pasirian pada awal bulan Oktober 2020. Dimana sapi milik korban diketahui raib dari kandangnya jam 07.00 WIB.  Setelah dilakukan proses penyelidikan hampir 5 bulan lamanya, akhirnya membuahkan hasil,” ungkapnya

“Kini semua pelaku mendekam di tahanan Mapolres Lumajang untuk menanggung akibat kelakuannya," imbuhnya. Lim

Baca Juga: Petani Nekat Curi Kambing, Belum Habis Uang Hasil Jual Kambing Curiannya Dibekuk Polisi

 

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU