Operasi Bahu Lancar, Rashford Hingga Oktober 2021

Marcus Rashford usai operasi bahu. SP/ Twitter @ MarcusRashford

SURABAYAPAGI.com, Manchester - Marcus Rashford mengonfirmasi bahwa operasi bahu yang dijalaninya pada pekan lalu berjalan lancar. Bintang Manchester United itu diperkirakan akan absen hingga Oktober 2021.

"Ada sedikit nyeri tersisa, tetapi selain itu saya merasa baik-baik saja. Semoga hari kalian menyenangkan!" tulisnya, Rabu (11/8/2021).

Rashford sudah mengalami masalah pada bahu kirinya sejak November 2020. Meski begitu, dia tetap bermain untuk Man United hingga musim 2020/2021 berakhir dan tampil membela Timnas Inggris di Piala Eropa 2020.

Rashford menyampaikan langsung kondisi terkini dirinya seusai menjalani operasi di media sosial. Dia mengaku masih merasa sakit, tapi sudah lebih baik dari sebelumnya.

"Terima kasih atas semua dukungannya. Saya menjalani operasi pada Jumat pagi dan semuanya berjalan dengan sangat baik," kata Rashford.

"Sedikit sakit sih, tapi saya merasa baik. Semoga hari Anda menyenangkan!" ujarnya.

Rashford kini menjalani masa pemulihan dan dipastikan absen sepenuhnya di laga-laga pra-musim Man United. Pihak Setan Merah juga tidak akan memainkan pemain bernomor punggung 10 itu di laga-laga awal Premier League 2021/2022.

Marcus Rashford akan menjalani pemulihan selama kurang lebih 2 bulan. Dia paling cepat bisa kembali bermain lagi untuk Manchester United pada Oktober mendatang.

Manchester United hingga kini belum memastikan berapa lama Rashford harus menepi dari lapangan hijau guna menjalani proses pemulihan usai operasi.

Meski demikian, Rashford diperkirakan akan absen hingga akhir Oktober mendatang, dan bakal tak bisa tampil dalam 11 laga United di Premier League serta Liga Champions. Dsy16