Pacaran Beda Agama Lagi, Dikecam Fans Sendiri

Agnes Monica. SP/ JKT

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Status hubungan Agnes Monica dengan model tampan Adam Rosyadi masih belum ada kepastian seiring foto-foto mesra Agnes dan Adam terus bermunculan di media sosial. Disatu sisi ternyata mereka berdua tidak se-iman, hal itulah yang membuat fans nya geram dan mengecam.

Seperti unggahan InstaStory Adam, dikutip Minggu (2/5/2021). Dalam foto yang diunggah, Adam dan Agnes tampak bergandengan mesra dibalut tulisan cat kuku yang terlihat romatis. Adam terlihat merangkul mesra Agnes. Mereka terlihat sedang berada di rooftop sebuah gedung. Adam dan Agnes tersenyum tipis di depan kamera.

Potret mesra Adam dan Agnes sontak mencuri perhatian publik. Tidak sedikit akun gosip yang mengunggah ulang foto mesra Agnes.

Bukannya mendapat simpati dan dukungan, netizen justru menanggapi sinis. Selain dianggap bakal mengulang "tragedi" Wijaya Saputra, perbedaan agama diantara Agnes dan Adam pun ikut disorot lagi. Gara-gara ini, sebagian fans Agnes mengaku tidak ingin melihat Agnes lagi.

"Gak syukaa, kayaknya pacar yg skg kurang dewasa. menurutku ajah," ungkap @prettyth.

"Makin ga respek sm agnes, cinta2an mulu, fix berenti jd fans," jelas @ojie.

"Agnezmo di era sekarang memang benar-benar tidak bisa dimengerti, sering tidak sesuai dengan yang dibicarakan, selain karir yang sayapun sudah lelah untuk membahas, sekarang ini, perasaan baru akhir tahun kemarin di Tukul One Man Show bilangnya mencari pasanganan yang seiman, boom datanglah Adam dengan segala pesonanya,” tambah @ekiente.

Diketahui agama Agnes Monica adalah Kristen, sedangkan Adam Rosyadi adalah Islam. Hal inilah yang memicu fans dari Agnez Monica geram sampai mengecam.

Perlu diketahui, Adam Rosyadi merupakan seorang model. Ia dikenal sebagai model fashion. Adam Rosyadi kerap tampil dalam pemotretan maupun peragaan busana. Selain itu, gaya pakaian Adam Rosyadi juga begitu stylish. Tak heran jika Agnez Mo terpikat dengan sosok Adam Rosyadi. Dsy14