Paguyuban Agen Kecamatan Tuban Salurkan Bantuan ke Anak Yatim

Paguyuban Agen BNI 46 Kecamatan Tuban salurkan Bansos ke anak yatim

SURABAYAPAGI.COM. Tuban- Sebagai ungkapan rasa syukur dan dalam rangka memperingati Tahun baru Hijriyah 1442, Paguyuban agen BNI 46 Kecamatan Tuban memberikan santunan kepada anak yatim. Sabtu, (22/8/2020).

Bantuan berupa paket sembako dan uang tunai tersebut diserahkan kepada LKSA Tunas Melati Muhammadiyah Tuban yang merupakan hasil patungan dari 17 agen BNI 46 se Kecamatan Tuban.

Ketua Paguyuban agen BNI 46 Kecamatan Tuban, Widya Margaretha, mengungkapkan jika kegiatan ini diinisiasi oleh agen di Kecamatan Tuban secara bersama, untuk sedikit menyisikan rejeki.

Serta mengumpulkannya untuk diberikan kepada anak yatim sebagai bentuk rasa syukur dan rasa saling berbagi kepada sesama. Apalagi di musim pandemic covid 19. Dengan harapan, agar sedikit dapat membantu dan bermanfaat.

"Kegiatan ini sebagai rasa syukur atas rejeki yang diberikan Allah SWT dan sebagai bentuk antar sesama," terangnya.

Dikesempatan yang sama, Ustadz Zaky selaku pimpinan LKSA Tunas Melati Muhammadiyah Tuban, mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Paguyuban Agen 46 Kecamatan Tuban atas bantuan yang telah diberikan.

Baginya, uluran tangan dari para donatur akan sangat bermanfaat dalam membantu memenuhi kebutuhan anak yatim yang diasuhnya di lembaga tersebut.

"Kami mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan dari teman- teman agen di Kecamatan Tuban. Ini rezeki anak- anak dan insya Allah amanah ini akan sangat berguna dan bermanfaat bagi LKSA Tunas Melati," tandasnya.