Pakai Mobil Gunner, Ning Ita Semprot Disinfektan Di Kota Mojokerto

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 12 Agu 2020 09:04 WIB

Pakai Mobil Gunner, Ning Ita Semprot Disinfektan Di Kota Mojokerto

i

Walikota bersama Kapolres dan Dandim 0815 melakukan penyemprotan disinfektan dengan mobil gunner. SP/ GM

SURABAYAPAGI.com, Mojokerto - Penyemprotan disinfektan atau sterilisasi sebagai upaya penanganan Covid-19 di Kota Mojokerto kembali dilakukan. Kali ini, Pemerintah Kota Mojokerto bersama TNI-Polri dan PMI Kota Mojokerto melakukan penyemprotan dengan menggunakan mobil gunner PMI Provinsi Jawa Timur.

Sekretaris PMI Kota Mojokerto, Choirul Anwar menyatakan, penyemprotan disinfektan dengan armada gunner dilakukan sebagai upaya preventif percepatan penanganan Covid-19 di Kota Mojokerto.

Baca Juga: Ratusan WBP Lapas Mojokerto Terima Remisi Khusus Idul Fitri

Walikota yang juga menjabat sebagai Ketua PMI Kota Mojokerto ini juga menyatakan, pandemi Covid-19 di Kota Mojokerto masih dinamis.

“Artinya sinergitas kita harus terus ditingkatkan, tidak boleh lengah dan tidak boleh surut semangat. Ini sudah menjadi tugas kita untuk memberi perlindungan untuk warga Kota Mojokerto,” lanjut Ning Ita.

Baca Juga: 217 Pos Kesehatan Tersebar di 35 Kabupaten/Kota Jatim Selama Musim Mudik Lebaran

Penyemprotan ini akan dilaksanakan selama dua hari. Hari pertama, armada pertama melintasi PMI, Jl. Mojopahit, Jl. Raden Wijaya, Jl. Pahlawan, Jl Gajah Mada, Jl. Pemuda, Jl. Letkol Sumarjo, Jl. Ayani, PMI.

Sedangkan armada kedua akan melintasi PMI, Jl. Mojopahit, Jl. Bhayangkara, Jl. PB Sudirman, Letkol Sumarjo, Jl. Hayam Wuruk, Jl. Gajah Mada, Jl. Pahlawan, Jl. Raden Wijaya (nihil semprot), Jl. Mojopahit, Jl. Brawijaya dan kembali ke PMI.

Baca Juga: Dorong Daya Beli Masyarakat, Kejaksaan dan Pemkot Mojokerto Sinergi Gelar Bazar Sembako Murah

“Selama dua hari mobil gunner akan semprot desinfektan di Kota Mojokerto 10-11 Agustus, dan semoga ini bisa mengurangi penyebaran Covid-19 di Kota Mojokerto,” tandasnya. Dsy1

 

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU