Pakai Narkoba Karena Kemauan Sendiri, Kini Ditangkap Polisi

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 16 Apr 2021 13:20 WIB

Pakai Narkoba Karena Kemauan Sendiri, Kini Ditangkap Polisi

i

Jeff Smith. SP/ JKT

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Pesinetron Jeff Smith ditangkap polisi terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Ia diamankan berasama seorang rekannya yang berinisial D di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Setelah pemeriksaan tes urine, Jeff Smith dinyatakan pofitif ganja. Selain itu, Smith mengatakan, keinginan menggunakan narkoba adalah atas kemauan sendiri bukan karena pengaruh dari orang lain.

Baca Juga: Santer Dikabarkan Pengangguran, Ferry Irawan Pamer Pekerjaan Baru dan Ikut Pilkada

"Positif THC, itu berarti ganja. Dan kami juga mengamankan beberapa barang bukti dari TKP. Kalau untuk barang bukti narkobanya saat ini masih dilakukan pengecekan di Labfor Polres," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Ronaldo Maradona Siregar, Jumat (16/4/2021).

Dalam penangkapan ini, polisi menemukan barang bukti dari kendaraan Jeff. Kala itu, ia sedang berkumpul dengan teman-temannya. 

"Waktu itu berkumpul beberapa orang, barang bukti diamankan dari dalam mobil tersangka. Jadi dari mobil JS," tutur Ronaldo Maradona.

Hingga saat ini, tim penyidik masih melakukan pemeriksaan lebih dalam terhadap Jeff Smith dengan rekannya. Informasi lebih lanjut akan diberitahukan kemudian.

Baca Juga: Nama Ayu Dewi Dituding Jadi MC Berinisial A di Kasus Korupsi yang Seret Harvey Moeis

"Sementara yang bisa kami sampaikan baru itu karena kami masih melakukan pemeriksaan pada dua orang ini, karena ada beberapa hal penting yang perlu digali oleh penyidik. Sementara itu," ungkapnya.

Pihak manajer Jeff Smith, Lila mengatakan tidak tahu menahu mengenai kabar penangkapan Jeff Smith. Terakhir bertemu, masih kata Lila, beberapa waktu lalu saat sedang syuting.

"Syuting masih, walaupun dia manajemen aku, tapi Jeff ada asisten sendiri. Kalau aku biasa callingan syuting aja. Terakhir aku cek masih syuting," ungkap Lila. Dsy19

Baca Juga: Ungkit Masalah Restu Orang Tua, Putri Anne Ngaku Nyesel Nikahi Arya Saloka

 

 

 

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU