Pamer Dilamar Kekasih

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 01 Jul 2020 21:58 WIB

Pamer Dilamar Kekasih

i

Nikita Willy

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Nikita Willy baru saja memamerkan sebuah foto tengah mengenakan cincin di jari manis tangan kirinya. Ternyata, itu adalah bukti bahwa ia sudah dilamar oleh Indra Priawan. Momen indah yang dirasakan Nikita itu dibagikan melalui akun Instagram pribadi, Selasa (30/6/2020).

Lika-liku perjalanan cinta Nikita dengan Indra akhirnya berakhir dengan manis. Mereka akhirnya memutuskan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius, yaitu ke jenjang pernikahan.

Baca Juga: Disebut Minta Hak Asuh Anak dan Nafkah ke Ria Ricis, Teuku Ryan Unggah Kutipan ‘FITNAH!’

Dalam foto yang diunggah di Instagram tersebut, Nikita Willy memperlihatkan jari-jari tangannya. Di jari manisnya tersemat cincin berbentuk hati.

Diunggahan yang sama, ada video yang memperlihatkan foto Indra Priawan memperlihatkan sebuah kotak berwarna hitam. Di samping foto tersebut terlihat kotak itu terbuka berisi sebuah cincin. Tak lupa juga, latar belakang video tersebut memperlihatkan lautan indah.

Baca Juga: Terima Endorsement Judi Slot Rp 90 Juta, Lolly: Di Inggris Legal, Posisi Butuh Uang

Nikita Willy lantas membubuhkan caption dalam unggahannya. Ia terlihat mengingat momen di mana tiga tahun yang lalu, Indra Priawan mengajaknya untuk keliling dunia, lalu tiga hari yang lalu ia dilamar sang kekasih. "Three years ago you asked me to travel the world with you. Three days ago you asked me to be your world. Both times i said YES," tulisnya.

Dalam unggahan itu, Indra Priawan juga memberikan komentarnya. Ia terlihat mengirim tiga emoticon pelukan.

Lamaran itu juga sebagai bentuk jawaban Nikita Willy atas rumor yang beredar belum lama ini tentang hubungannya dengan Indra Priawan. Sebelumnya Nikita Willy juga mengaku ingin segera menikah dengan lelaki terbaik.

Baca Juga: Heboh, Livy Renata Diduga Beli Mobil Mewah Pakai Uang Donasi, Begini Klarifikasinya

Sebelumnya, jalinan asmara antara Nikita Willy dengan cucu pendiri Bluebird, Indra Priawan sempat berakhir. Empat tahun merajut kasih, Nikita Willy akhirnya memilih untuk mengikuti amanah mendiang ayahnya. dsy

 

Editor : Moch Ilham

Tag :

BERITA TERBARU